>
Headlines News :
Home » , , » Demo Ahok, Umat dari Daerah Bisa Transit di Markas GPII

Demo Ahok, Umat dari Daerah Bisa Transit di Markas GPII

Written By Unknown on Rabu, 02 November 2016 | 08.13.00


Jakarta, Jurnalsulteng.com - Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) menyambut baik antusiasme umat Islam di berbagai daerah yang akan ikut dalam "Aksi Bela Islam II" di Jakarta pada Jumat (4/11/2016) mendatang. 

Kehadiran umat dari berbagai daerah tersebut akan membuat kekuatan untuk mendesak Kepolisian segera menetapkan Basuki T. Purnama sebagai tersangka kasus penistaan agama semakin besar.

"Kami menyambut kedatangan para kader GPII dan umat Islam yang datang dari seluruh Indonesia untuk bersama-sama bergabung dalam aksi mendukung fatwa MUI 4 Nopember 2016 nanti," jelas Ketum PP GPII, Karman BM, Selasa (1/11/2016) malam.

Karman mengingatkan umat Islam yang datang berbagai daerah tersebut tak perlu khawatir dimana akan menginap. Kantor GPII di Jalan Menteng Raya 58 Jakarta Pusat siap digunakan sebagai tempat transit dan istirahat para peserta aksi sekalian.

"Terkait koordinasi menginap dan transit, silahkan hub: Miftahuddin (0856 9300 6913) atau Ismail Mattarima (0877 7508 5999)," sambungnya.

Dia menghimbau kepada semua kader GPII dan umat Islam yang ikut dalam aksi untuk selalu menjaga persatuan, mematuhi komando dari koordinator aksi di lapangan.

"Semoga Allah SWT selalu menganugerahi 'inayah dan hidayah-Nya kepada kita dan bangsa Indonesia. Amin," demikian Karman BM. (***)

Source; RMOL
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger