>
Headlines News :
Home » , , » Ribuan Warga Iringi Santoso ke Peristirahatan Terakhir

Ribuan Warga Iringi Santoso ke Peristirahatan Terakhir

Written By Unknown on Sabtu, 23 Juli 2016 | 17.43.00

Ribuan warga ikut mengantarkan jenazah pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Santoso alias Abu Wardah yang dimakamkan di Landanga, Desa Lanto Jaya, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (23/7/2016). (Foto:Facebook)

Poso, Jurnalsulteng.com - Ribuan warga ikut mengantarkan jenazah pimpinan Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Santoso alias Abu Wardah ke lokasi pemakaman di Desa Landanga, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah, Sabtu (23/7/2016).

Jenazah Santoso tiba sekitar jam 12.00 WITA usai diserahkan oleh Polda Sulawesi Tengah di Rumah Sakit Bhayangkara pagi tadi.

Mereka menyambut kedatangan jenazah Santoso dengan sebuah spanduk bertuliskan “Selamat Datang Syuhada, Santoso alias Abu Wardah". Spanduk itu dipasang tidak jauh dari rumah duka dan lokasi pekuburan.

Para warga yang mengantar jenazah Santoso ke pekuburan bukan hanya warga Poso, melainkan ada dari wilayah Ampana maupun daerah lain yang berada di Sulawesi Tengah.

“Pemakaman berlangsung aman,” ungkap Idrus, salah seorang kerabat mendiang Santoso.

Ditegaskan, pihak keluarga sudah menerima sepenuhnya atas meninggalnya Santoso alias Abu Wardah.

Diketahui, terduga teroris Santoso tewas saat kontak senjata antara pasukan gabungan TNI-Polri di Pegunungan Tambarana, Poso, Senin (18/07/2016) lalu. Satu rekan Santoso, Muchtar turut tewas tertembak.(***)

Source; Rakyatku.com
Red; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger