>
Headlines News :
Home » , » Hanya Terima Program, Hidayat akan Tolak Proposal

Hanya Terima Program, Hidayat akan Tolak Proposal

Written By Unknown on Kamis, 18 Februari 2016 | 13.15.00

Walikota Palu Drs.Hidayat,M.Si didampingi Wakil Walikota Sigit Purnomo Said melakukan serah terima jabatan dari Plt Walikota Moh. Hidayat Lamakarate di Balai Kota Palu, Rabu (17/2/2016). (Foto;Jurnalsulteng/Trisno)

Palu, Jurnalsulteng.com - Wali Kota Palu Hidayat menyatakan, tidak akan menerima proposal permintaan bantuan anggaran dari masyarakat dan hanya mau menerima pengajuan dalam bentuk program.

"Jadi mohon maaf kepada masyarakat karena saya akan tolak pengajuan  proposal. Saya hanya menerima pengajuan program untuk kepentingan masyarakat banyak," kata Hidayat dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan di halaman Balai Kota Palu, Rabu (17/2/2016).

Semua masyarakat dari masing-masing kelurahan kata Hidayat, dapat mengajukan program konkrit untuk dimasukkan dalam kegiatan pemerintahan.

Hidayat juga menegaskan akan tetap melanjutkan program walikota sebelumnya.

"Program yang seblumnya belum dilaksanakan tetap akan kami lanjutkan," ujarnya.

Pada kesempatan itu Hidayat juga meminta dukungan dan kerja sama dari semua elemen masyarakat dalam rangka mewujudkan visi misi Palu sebagai kota jasa, berbudaya dan beradat dilandasi iman dan takwa.

"Visi misi ini harus dilaksanakan bersama baik itu birokrasi maupun masayarakat. Kepemimpinan kami berdua ini tidak akan berhasil bila tidak ada dukungan dari kita semua," katanya.

Sebelum dilantik kata Hidayat, ia mengaku telah beberapa kali berkoordinasi dengan Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Palu dalam rangka mengakomodasikan visi misi tersebut dalam program SKPD.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayai dirinya dan Sigi Purnomo Said (Pasha) untuk memimpin Kota Palu selama lima tahun mendatang.

"Saya minta para tim dan simpatisan untuk tidak hanyut dalam kemenangan. Tim dan relawan juga sangat diharapkan untuk mengsukseskan visi dan misi ini. Saat ini kami berdua bukan hanya milik tim relawan, tetapi sudah menjadi milik masyarakat Kota Palu," kata Hidayat yang disambut dengan applaus

Hidayat-Sigit merupakan salah satu pasangan kepala daerah yang dilantik bersama enam daerah lainnya.

Usai dilantik di halaman Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Hidayat- Sigit langsung menuju Balai kota untuk serah terima jabatan dengan Plt Walikota  Moh. Hidayat Lamakarate

Kedatangan Hidayat-Sigir disambut meriah dengan tarian adat Kaili.

Ratusan relawan pemenangan dari komunitas Pondasi Garda dan Srikandi Ungu ikut menyaksikan pelantikan sekaligus serah terima jabatan di Balai Kota Palu. (***)

Penulis; Sutrisno
Editor; Agus M
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger