>
Headlines News :
Home » , » 20 Menit, Enam Petak Rumah Kost Ludes Terbakar

20 Menit, Enam Petak Rumah Kost Ludes Terbakar

Written By Unknown on Kamis, 12 Maret 2015 | 15.01.00

Warga berkerumun menyaksikan sisa-sisa kebakaran yang terjadi di Jalan Teluk Tolo, Kamis (12/3/2015). Kebakaran yang berlangsung 20 menit itu menghanguskan enam petak rumah kost. [Foto: Yusrin/JurnalSulteng]


Palu, Jurnalsulteng.com- Kebakaran rumah yang terjadi di Jalan Teluk Tolo Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Kamis (12/3/2015), sekira Pukul 13.20 WITA menghanguskan enam petak rumah kost. Kebakaran yang berlangsung sekira 20 menit itu membuat warga sekitar panik dan berhamburan keluar rumah.

Pengelola rumah kost, Andi, menuturkan sumber api berasal dari kamar kost paling ujung yang sedang ditinggalkan penghuninya.

Melihat ada kebakaran, Andi langsung berupaya memadamkan api yang makin membesar.

Empat unit Mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi setelah api  menghabiskan enam petak kost dalam satu kompleks. "Untung saja pemadam cepat, sehingga tidak merembet ke beberapa petak kos di depannya," ujar Andi.


Andi mengaku sudah berulangkali mengingatkan kepada penghuni kost agar waspada saat meninggalkan rumah kost yang dikelolanya.

Menurut salah satu penghuni kost yang bersebelahan dengan sumber api, kebakaran kemungkinan disebabkan arus pendek yang menimbulkan percikan api dan jatuh di Sprgbed yang kemudian api membesar.

Satu unit mobil dan motor berhasil diselamatkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.[Yus]

Editor: Sutrisno




Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger