>
Headlines News :
Home » » Penampakan Terbaru dari BlackBerry Americano

Penampakan Terbaru dari BlackBerry Americano

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 10.48.00

Hanoi, Jurnalsulteng.com - Sebuah penampakan perangkat BlackBerry misterius hadir di situs berbahasa Vietnam, VNExpress.net. Disebut merupakan smartphone yang berada di segmen entry-level, BlackBerry ini muncul dengan model full touch screen.

Berdasarkan keterangan di situs tersebut, BlackBerry misterius ini memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi HD 720p, RAM 1,5GB, baterai 2100mAh, kamera 5 megapiksel dengan LED flash, dan berjalan pada BlackBerry OS 10.2, bukan sistem operasi terbaru 10.3.

GSMArena menyebutkan bahwa perangkat misterius yang hadir di situs Vietnam ini adalah BlackBerry Kopi. Namun, berdasarkan rumor yang beredar, BlackBerry Kopi merupakan perangkat BlackBerry yang disematkan keypad fisik QWERTY, bukan full touch screen.

INILAHCOM memiliki dugaan sendiri mengenai perangkat misterius tersebut. Menurut kami, yang ditampilkan di situs Vietnam itu adalah BlackBerry Americano, yang bocorannya sempat muncul pada September tahun lalu.

Ketika itu, BlackBerry Americano disebut sebagai salah satu lini smartphone murah C-Series yang akan dihadirkan oleh BlackBerry.***


sumber:inilah
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger