>
Headlines News :
Home » , » Berapa Biaya Jokowi Bila Harus Blusukan ke Seluruh Indonesia?

Berapa Biaya Jokowi Bila Harus Blusukan ke Seluruh Indonesia?

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 10.36.00

Jokowi saat blusukan
Jakarta, Jurnalsulteng.com-  Indonesia membutuhkan pemimpin yang setiap hari dekat dengan rakyat. Indonesia juga membutuhkan pemimpin yang mampu mengangkat derajat rakyat sehingga bisa duduk sama rendah dan berdiri sama tiinggi di antara sesama dan dengan bangsa-bangsa lain.

"Seluruh presiden Indonesia kan dekat dengan rakyat, tapi kan tidak blusukan tiap hari. Sementara Pak Jokowi mengatakan akan berada di kantor satu jam dua jam saja, selebihnya blusukan," kata Wakil Sekjen DPP Golkar, Lalu Mara Satria Wangsa, yang dikutip Rakyat Merdeka Online, Kamis (19/6/2014).

"Loh luas Indonesia ini, Sabang sampai Merauke. Bukan seluas Jakarta. Ibarat dari Dublin sampai Ankkara. Bisa kebayang kan kalau beliau blusukan," sambung Lalu Mara, yang juga Jurubicara Aburizal Bakrie.

Untuk di Jakarta saja, dalam catatan Lalu Mara, Jokowi membutuhkan anggaran hingga miliran untuk blusukan. Tentu tidak bisa dibayangkan berapa anggaran yang dibutuhkan bila Jokowi harus keliling Indonesia

"Berapa besar anggaran perjalanan dinasnya? Dengan blususkan selama menjabat gubernur, signifikankah perbaikannya? Kan ternyata tidak. Yang ada seperti yang disampaikan Prof. Anis Baswedan, yang meningkat citra beliau," demikian Lalu Mara.(Rmol)

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger