>
Headlines News :
Home » , » Kecelakaan Modis Mess Pemda Sulteng Karena Sopir Mengantuk

Kecelakaan Modis Mess Pemda Sulteng Karena Sopir Mengantuk

Written By Unknown on Rabu, 02 April 2014 | 14.19.00

Modis Keper Mess Pemda Sulteng yang mengalami
kecelakaan di Tol arah Bandara Soeta. (Foto: Yusrin) 
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Kepala Tata Usaha Mess Pemda Sulteng, di Jakarta, Andi Ajinar Jotolembah membenarkan terjadinya kecelakaan mobil dinas (modis) Kepala Perwakilan (Keper) Mess Pemda Sulteng,  di tol arah bandara Soekarno Hatta, Jakarta,  Senin (31/3/2014). 

Menurutnya,  kecelakaan modis bernopol DN 1957 SE murni  disebabkan  sopir mengantuk. "Hasil interogasi kami dengan sopir bernama Noel, mengaku posisi mengantuk, sehingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan. Akibatnya menabrak pembatas jalan tol dan terpental mengakibatkan sebagian bodi mobil rusah dan ban depan sebelah kiri pecah," jelas Andi Ajinar.

Lanjut Inar sapaan ibu KTU ini, mobil menuju ke bandara menjemput ibunda kepala perwakilan, Jemmy Fischer. Posisi mobil adalah perjalanan dinas menjemput orang tua Keper untuk urusan ke kementrian bagian pemberdayaan perempuan

"Kami bersyukur sopir tidak alami luka parah, hanya tiga jahitan disiku tangan. Dan lebih bersyukur lagi tidak  menabrak kendaran lain. Jadi murni  kelalaian sopir," tegasnya. Olehnya, mobil langsung dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Biayanya belum diketahui. Yang pasti pembiayaan menggunakan dana pemeliharaan kendaraan mess pemda jakarta.

Sebelumnya diberitakan, mobil nahas milik Keper Mess Sulteng di jakarta itu menabrak trotoar jalan di kilometer 27, tepat di tikungan masuk kilometer 28 jalan Tol kamal, arah bandara Soekarno Hatta.(Yus).

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger