>
Headlines News :
Home » » Pep Bantah Akan Beli David Luiz

Pep Bantah Akan Beli David Luiz

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 15.50.00


Muenchen, (Jurnalsulteng.com) - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola membantah klaim yang mengatakan dirinya mengincar bek Chelsea David Luiz. Die Roten disebut-sebut sudah menyiapkan duit sebanyak 40 juta poundsterling (Rp 624,7 miliar) untuk memboyong bek asal Brasil itu ke Allianz Arena.

Spekulasi perekrutan Luiz merebak setelah Muenchen kalah 4-2 atas Borussia Dortmund di Piala Super Jerman pekan lalu. Guardiola menyoroti lemahnya lini belakang Muenchen sehingga Die Borussen leluasa mencetak 4 gol ke gawang kiper kedua Muenchen Tom Starke.

Saat itu duet bek tengah Muenchen, Dante Bonfim dan Jerome Boateng harus absen. Dante masih mengambil liburan usai Piala Konfederasi 2013 dan Boateng masih dibekap cedera.

Berbicara pada konfrensi pers sebelum Piala Audi di Muenchen, Guardiola sudah mengaku cukup dengan stok pemain-pemain belakang di Allianz Arena. Mantan pelatih Barcelona itu juga tidak menutup kemungkinan menggeser seorang gelandang bertahan Muenchen sebagai bek tengah.

"Dia (Luiz) tidak akan datang ke Muenchen," kata Guardiola seperti dikutip Sky Sports, Selasa, 30 Juli 2013. "Kami punya empat atau lima bek tengah. Tidak ada kebenaran dari spekulasi itu."

Guardiola mengakui gelandang Javi Martinez bisa menjadi opsi sebagai bek tengah kalau-kalau Holger Badstuber, Dante Bonfim, atau Jerome Boateng tak bisa tampil. Guardiola tak risau untuk menggeser Javi Martinez karena Muenchen sudah mendapatkan Thiago Alcantara, pemain yang siap mengisi posisi Martinez musim lalu di Muenchen.***

sumber:tempo.co

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger