>
Headlines News :
Home » » Pendiri Friendster Bikin Media Sosial Baru

Pendiri Friendster Bikin Media Sosial Baru

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 13.23.00

Friendster
Jurnalsulteng.com - Friendster memang sudah lama mati, tapi penciptanya, Jonathan Abrams, masih punya banyak ide untuk membuat inovasi dalam dunia media sosial.

Pada Oktober 2012, ia menciptakan Nuzzel. Saat itu media sosial ini hanya bisa digunakan oleh undangan karena bersifat terbatas. Namun, hari ini, Nuzzel resmi dibuka untuk umum.

Nuzzel sebenarnya tidak seperti situs jejaring sosial pada umumnya. Situs ini lebih mirip dengan tempat berbagi tautan. Ketika mengakses Nuzzel pertama kali, Anda boleh memilih masuk dengan akun Facebook atau Twitter.

Ketika sudah masuk, Anda akan melihat sejumlah posting artikel atau berita yang paling banyak dibagikan melalui dua media sosial tadi oleh teman-teman Anda. "Bentuk Nuzzel ini seperti paket berita utama populer yang dibagikan oleh teman Anda dan paling banyak dibicarakan," kata Ambrams kepada New York Times.

Saat ini Nuzzel baru tersedia dalam versi web, tapi Abrams sudah merancang aplikasi untuk iPhone yang akan dirilis beberapa bulan lagi. Selain itu, Abrams juga berencana memasukkan iklan pada posting bersponsor dalam pembaruan berikutnya.***


sumber:tempo.co

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger