>
Headlines News :
Home » » 375 Juta Pengguna Facebook Bermain Game

375 Juta Pengguna Facebook Bermain Game

Written By Unknown on Kamis, 20 Maret 2014 | 13.27.00

Ilustrasi
Jurnalsulteng.com- Jika melihat di beranda Facebook, sepertinya semakin banyak orang bermain game di media sosial itu. Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, mengakuinya. Pada acara Game Developer Conference di San Fransisco, Rabu, (19/3/2014), Zuckerberg menampilkan sejumlah statistik yang cukup menarik pada Facebook terkait dengan aktivitas bermain game. 

Menurut data, dari 1,3 miliar pengguna aktif, rata-rata ada 375 juta pengguna yang bermain dan membagi skornya di Facebook dalam satu bulan. Tak hanya itu, terdapat 735 juta undangan dan permintaan game yang dikirim oleh pengguna setiap hari.

"Dari jumlah statistik itu, kehadiran game Facebook yang tersedia pada platform iOS atau Android membuat angkanya sangat besar. Jumlahnya 3,3 kali lebih banyak dari mereka yang bermain di desktop," kata pihak Facebook.

Facebook menambahkan, game Candy Crush Saga menjadi game terpopuler di Facebook selama setahun terakhir. Diikuti dengan game Farm Heroes Saga dan Pet Rescue Saga, yang ketiganya dibuat oleh King, menjadi tiga teratas dalam permainan di Facebook.

Perhitungan ini dilakukan Facebook sejak November tahun lalu. Dengan banyaknya jumah pemain game Facebook secara mobile, sejumlah pengembang game seperti Zygna dikabarkan tengah mengerjakan aplikasi game Facebook lintas platform agar lebih banyak peminatnya.***


sumber;tempo.co


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger