>
Headlines News :
Home » , » Pasha Menang Pilkada, Personel Ungu Siap Datang Saat Pelantikan

Pasha Menang Pilkada, Personel Ungu Siap Datang Saat Pelantikan

Written By Unknown on Kamis, 10 Desember 2015 | 00.13.00

Hidayat-Sigit Purnomo Said (Pasha)
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Kalau mendengar nama Ungu pasti nama personel yang pertama kali muncul di pikiran kita adalah, Pasha. Maklum, pria yang baru saja dikaruniai anak keenam itu adalah vokalis dari band Ungu yang dikenal dengan suaranya yang khas.

Sepertinya sebentar lagi, Pasha bukan hanya dikenal karena menjadi vokalis Ungu saja, tetapi juga sebagai wakil walikota Palu. Yap, di Pilkada yang berlangsung Rabu (9/12/2015), Pasha mendampingi Hidayat maju di pemilihan walikota Palu. Berdasarkan hasil quick count, pasangan tersebut meraih suara terbanyak.

Ketakutan terbesar pun kini kemungkinan dirasakan oleh Ungu Cliquers (sebutan fans Ungu). Mereka ketar-ketir, jika Pasha punya jabatan di pemerintahan maka dia tak lagi menjadi vokalis Ungu. Sebagian bahkan khawatir band yang mempopulerkan lagu Cinta Dalam Hati ini akan bubar. Untungnya manajer Ungu, Rudi Wanandar, sudah menegaskan kalau band ini tetap akan berjalan , Pasha masih terlibat, dan mereka akan merilis album tahun depan.

Ya walaupun begitu, Rudi mengerti apa yang dirasakan penggemar, maklum Pasha adalah personel yang punya fanbase paling kuat. "Kekecewaan pasti ada. Intinya, wacana ini sudah 3-4 tahun lalu, sudah banyak yang dibicarakan. Sebagai bisnis Ungu tetap berjalan. Yang jadi kendala adalah off air. Kami sedang solusinya setelah ini," jelas Rudi kala dihubungi via telepon, Rabu (9/12/2015).

Rudi dan personel Ungu lainnya mengaku tak khawatir jika Pasha benar-benar terpilih sebagai wakil walikota Palu. Malah mereka juga ikut mendukung kampanye dan pasti akan datang saat suami Adelia itu dilantik.

Terkait dengan foto mesra mirip Pasha dan Angel Karamoy yang sempat bikin heboh, Rudi berpendapat itu hanya tindakan yang dilakukan oleh oknum tertentu. "Kampanye hitam itu tidak akan mendongkrak, itu menjatuhkan. Itu tidak ada pengaruhnya," pungkas sang manajer.[***]

Sumber; Merdeka
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger