>
Headlines News :
Home » » Luis Enrique Keluhkan Kondisi Barca

Luis Enrique Keluhkan Kondisi Barca

Written By Unknown on Sabtu, 17 Oktober 2015 | 06.03.00

Luis Enrique
Jurnalsulteng.com - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengeluhkan kondisi kebugaran timnya yang baru pulang dari pertandingan internasional. Enrique menyebut semua pemainnya mengalami kelelahan namun ia tak bisa melakukan rotasi.

Enrique mengatakan bahwa ada banyak pemain Barca yang sudah bermain dalam banyak sekali pertandingan. Namun Enrique tak bisa melakukan rotasi karena padatnya jadwal yang harus dijalani Barca.

"Sudah ada banyak pemain yang telah bermain dalam jumlah menit yang besar. Mascherano, Busquets dan beberapa pemain lainnya... Saya mencoba mengistirahatkan mereka, ta[i itu tak bisa dilakukan saat ini. Keduanya akan bermain besok," tegas Enrique kepada AS.

Enrique menambahkan bahwa jeda internasional tidak menambah kebugaran para pemainnya. Sebaliknya, dalam jeda kali ini para pemain Barca banyak yang harus bertarung keras bagi negaranya.

"Saya sebenarnya ingin para pemain kembali ke Barca dalam kondisi sudah beristirahat penuh, tapi itu tidak terwujud. Tugas saya adalah mengatur waktu kerja dan mencoba memainkan mereka yang tak banyak dapat kesempatan." [***]

Sumber; Merdeka

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger