>
Headlines News :
Home » , » Kapolda Sulteng Komitmen Berantas Narkoba

Kapolda Sulteng Komitmen Berantas Narkoba

Written By Unknown on Kamis, 27 Maret 2014 | 10.14.00


Brigjen Aridono Soekmanto
Palu, Jurnalsulteng.com- Kapolda Sulteng Brigjen  Pol Aridono komitmen untuk memberantas peredaran narkoba di Provinsi Sulteng. Komitmen Kapolda tersebut disampaikan dalam dialog publik di RRI Palu yang diselenggarakan oleh DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Sulteng bersama Forum Komunikasi Pemerhati  Radio (FKPR) Sulteng di Kantor RRI Palu, pekan lalu. “Kami jajaran kepolisian di wilayah Polda Sulteng komitmen terhadap peredaran narkoba di Sulteng. Kita serius untuk melakukan pencegahan terhadap masuknya narkoba di wilayah ini. Selain itu kita juga tidak pandang bulu terhadap pengguna narkoba. Kalau memang terbukti tentu akan kita tindaki,” ungkap Kapolda dalam dialog yang dihadiri berbagai stakeholder tersebut.

Menurut Kapolda yang didampingi Kepala BNN Sulteng Kombes Pol Soetarso, penggunaan narkoba saat ini dikonsumsi oleh berbagai kalangan termasuk pelajar. Makanya, pemberantasan narkoba bukan hanya menjadi tugas Kepolisian dan BNN, tapi juga stakeholder lainnya. “Karena narkoba ini membahayakan masyarakat, makanya saya tekankan agar harus dihindari. Kita harus selamatkan generasi muda dari pengunaan narkoba,” tuturnya.

Dikatakan Kapolda, pintu masuk peradaran narkoba di Sulteng yakni dari wilayah Sulsel, Sulbar, Sulut serta Kalimantan. Makanya pihaknya instens melakukan proteksi terhadap masuknya narkoba. “Kita memproteksi pintu masuk peredaran narkoba. Khususnya dari wilayah tertentu,” tuturnya

Dialog tersebut mendapat apresiasi dari peserta yang hadir. Sejumlah peserta mendorong Kapolda agar serius mencegah masuknya narkoba di Sulteng. “Kami mendukung agar kapolda Sulteng beserta jajarannya memberantas peradan narkoba di Sulteng,” ungkap Ketua FKPR yang juga Ketua DPD GRANAT Sulteng, Hardi D Yambas. (aca)

Editor; Sutrisno



Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger