>
Headlines News :
Home » , » Walikota Palu Resmikan Gereja GPSdI Alfa Omega Palu

Walikota Palu Resmikan Gereja GPSdI Alfa Omega Palu

Written By Unknown on Kamis, 03 Maret 2016 | 10.39.00

Walikota Palu Hidayat menandatangani prasasti peresmian Gereja GPSdI Jemaat Alfa Omega Palu, Rabu (2/3/2016). (Foto; Yusuf)

Palu, Jurnalsulteng.com- Walikota Palu, Hidayat meresmikan Gereja Pantekosta Serikat di Indonesia (GPSdI) Jemaat Alfa Omega Palu di Kecamatan Palu Selatan pada Rabu (2/3/2016).

Dalam kesempatan peresmian gereja tersebut, walikota Palu Hidayat mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung yang namanya kegiatan kerohanian karena menurutnya hal ini sejalan dengan visi misinya salah satunya berlandasan iman dan taqwa. "Kami berharap peran jemaat gereja dalam berkonstribusi membangun iman dan taqwa di kota Palu, sesuai dengan Visi Misi Pemerintahan Kota Palu saat ini," kata Hidayat.

Selain itu yang paling di harapkan adalah dengan adanya rumah ibadah memberikan ruang yang baik bagi kalangan kristiani untuk terus memperteguh iman dan taqwa dan terus membangun toleransi yang baik diantara sesama pemeluk agama yang ada di Kota Palu.

Peresmian ditandai dengan menandatangani prasasti gereja dan sekaligus pengguntingan pita bertanda penggunaan gereja sebagai tempat ibadah oleh Walikota Palu.

Sementara itu Pdt Novintowe Djamba STh mengatakan bahwa pihaknya bersama dengan warga jemaat GPSdI Alfa Omega Palu bersyukur karena sudah memiliki rumah ibadah yang tetap dan berterimakasih kepada walikota Palu yang telah meresmikan berdirinya gereja jemaat Alfa Omega Palu.(***)

Penulis; Yusuf
Editor; Sutrisno 
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger