>
Headlines News :
Home » , » Mantan Menhut Kagumi Keberhasilan Longki-Sudarto

Mantan Menhut Kagumi Keberhasilan Longki-Sudarto

Written By Unknown on Senin, 07 Desember 2015 | 01.05.00

Mantan Menhut MS Ka'ban saat akan melakukan orasi politik untuk mendukung Longki-Sudarto dalam kampanye akbar di Lapangan Vatulemo, Sabtu (5/12/2015). [Foto; Trisno/JurnalSulteng]



Palu, Jurnalsulteng.com- Mantan Menteri Kehutanan (Menhut) yang juga Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang MS Ka'ban mengaku kagum dengan keberhasilan Gubernur dan wakil Gubernur Longki Djanggola dan Sudarto dalam memimpin Sulawesi Tengah selama kurang lebih 4,5 tahun terakhir.

Hal tersebut disampaikannya dalam orasi politiknya pada kampanye putaran terakhir calon gubernur/wakil gubernur Longki Djanggola-Sudarto (Longki`s) di Lapangan Vatulemo, Sabtu (5/12/2015).

"Saya ke Palu melalui darat dari Kendari. Sepanjang jalan saya melihat jalan yang sudah bagus. Artinya selama Longki/Sudarto menjadi gubernur sudah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sulawesi Tengah," katanya.

Sebagai mantan Menteri Kehutanan ia melihat secara langsung, bahwa kondisi hutan di Sulawesi Tengah juga masih terawat dengan baik.

Ka`ban juga mengatakan, bahwa calon gubernur Longki-Sudarto sudah tahu apa yang mereka harus lakukan untuk kemajuan Sulawesi Tengah, sehingga masyarakat harus  terus didukung untuk kedua kalinya.

"Ibarat membangun rumah. Rumah tersebut harus terus dibangun hingga selesai. Karena itu, masyarakat perlu mendukung Longki-Sudarto untuk diteruskan, " kata Ka'ban yang disambut dengan acungan salam dua jari dari massa yang memenuhi lapangan Vatulemo.[***]

Penulis/Editor; Sutrisno

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger