>
Headlines News :
Home » , » Longki'S Diminta Perbanyak Sarana Pendidikan dan Kesehatan

Longki'S Diminta Perbanyak Sarana Pendidikan dan Kesehatan

Written By Unknown on Senin, 07 Desember 2015 | 00.38.00

Politisi PDI Perjuangan Nico Siahaan berorasi dihadapan ribuan massa dalam kampanye akbar calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 2 Longki Djanggola-Sudarto di Lapangan Vatulemo, Sabtu (5/12/2015).
[Foto; Trisno/JurnalSulteng]


Palu, Jurnalsulteng.com- Politisi PDI Perjauangan Nico Siahaan meminta pada pasangan Calon gubernur dan calon wakil Gubernur nomor urut 2 Longki Djanggola-Sudarto (Longki'S) agar memperbanyak sarana pendidikan dan kesehatan, bila kembali terpilih dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

“Perlu diperbanyak sarana pendidikan agar rakyat Sulteng makin pintar. Begitu juga sarana kesehatan harus banyak dibangun, sehingga masyarakat kita tidak akan susah. Kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur kita, jika terpilih lagi agar tidak melupakan dua hal penting ini,” kata Nico dalam orasinya pada Kampanye akbar putaran terakhir Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur nomor urut 2 Longki-Sudarto (Longki'S), di lapangan Vatulemo, Sabtu (5/12/2015).

Kehadiran politisi PDI Perjuangan yang memiliki nama lengkap Junico Bisuk Partahi Siahaan ini mewakili Ketua Umum PDI P Megawati Soekarno Putri.

Dalam orasinya, Nico yang juga Anggota Komisi X DPR RI dari PDI-P ini juga meminta kepada pasangan Longki-Sudarto, agar nanti tidak melupakan rakyat jika kembali terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulteng.

“Jangan hanya menyediakan saranya, tetapi harus menyediakan pula prasarananya. Kalau hal itu bisa sejalan, pasti masyarakat kita akan lebih senang," ujar Nico yang disambut gemuruh ribuan massa yang memadati lapangan Vatulemo.[***]

Penulis/Editor; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger