>
Headlines News :
Home » , » Yunus Yosfiah: Prabowo Mendukung Penuh Longki-Sudarto

Yunus Yosfiah: Prabowo Mendukung Penuh Longki-Sudarto

Written By Unknown on Senin, 07 Desember 2015 | 01.29.00

Yunus Yosfiah menyapa ribuan massa pendukung Longki-Sudarto dalam kampanye akbar di Lapngan Vatulemo, Sabtu (5/12/2015). Yunus mengingatkan kader Partai Gerindra untuk mendukung pasangan Longki-Sudarto pada Pilkada gubernur/wakil gubernur Sulteng 2015. [Foto;Trisno/JurnalSulteng]

Palu, Jurnalsulteng.com- Dewan Pembina Partai Gerindra Yunus Yosfiah menegaskan, bahwa pendiri Partai Gerindra Prabowo Subianto mendukung penuh kepada pasangan Longki-Sudarto dalam Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

"Pak Prabowo tidak pernah mendukung yang lain. Tidak benar kalau ada yang bilang, Prabowo dukung yang lain," tegas Yunus, dalam orasi politiknya pada kampanye akbar di Lapangan Vatulemo, Sabtu (5/12/2015).

Dia juga menegaskan, jika ada kader Gerindra yang tidak memberikan dukungannya kepada Longki-Sudarto akan diberikan sanksi sesuai yang berlaku di internal partai.

Yunus mengingatkan kader-kader Gerindra, bahwa Prabowo  sangat tegas dalam memberlakukan sanksi terhadap kader yang mbalelo.

"Kader yang mbalelo dari Gerindra akan diberikan sanksi. Ingat itu, pak Prabowo tidak pernah main-main," katanya mengingatkan.

Yunus Yosfiah yang juga mantan Menteri Penerangan itu dalam orasinya juga mengatakan, bahwa dirinya sudah lama mengenal Longki-Sudarto. Terutama terhadap Sudarto dirinya sangat dekat sebagai sesama mantan alumnus angkatan bersenjata.

"Saya tahu kualitas mereka berdua. Saya lama mengenal Pak Sudarto. Saya tidak ragu dengan mereka berdua. Karena itu, saya minta masyarakat Sulawesi Tengah untuk tidak meragukan pasangan Longki-Sudarto," katanya yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan massa.[***]

Penulis/Editor; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger