>
Headlines News :
Home » , » Kampanye Longki di Palolo Disambut Hujan Lebat

Kampanye Longki di Palolo Disambut Hujan Lebat

Written By Unknown on Jumat, 30 Oktober 2015 | 13.40.00

Longki Djanggola dan Sudarto disambut warga saat kampanye.
Palolo, Jurnalsulteng.com- Kampanye tatap muka dan dialogis pasangan nomor urut 2, Calon Gubernur Longki Djanggola dan Calon Wakil Gubernur Sudarto, Kamis (29/10/2015) sore di Desa Banpres, Palolo, Kabupaten Sigi disambut hujan lebat.

"Mudah-mudahan ini hujan rahmat. Baru kali ini hujan deras lagi di Palolo sepanjang musim kemarau ini. Ini insya Allah karena kedatangan Pak Longki," aku Tasman, warga Banpres, Palolo.

Cagub Longki Djanggola juga bersyukur kedatangannya disambut hujan lebat.

"Di mana-mana, di Tolitoli, di Banggai, kedatangan kami disambut hujan. Alhamdulillah semoga ini pertanda berkah Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Insya Allah ini pertanda yang baik buat kita semua," kata Longki.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Lutfie Lembah juga mengatakan hal serupa. Ia yakin ini pertanda baik buat Longki dan masyarakat.

"Bayangkan ini sudah lama musim kemarau, dan ketika Pak Longki tiba hujan lebat mengguyur Palolo," kata dia saat didaulat menjadi juru kampanye.

Ratusan warga Palolo yang mengikuti kampanye itu pun mengamini pernyataan Lutfie. Kampanye Longki di Palolo di mulai di Banpres dan diakhiri di Makmur.[JB/*]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger