>
Headlines News :
Home » » Tommy Akan Deklarasi HMPI Bertepatan Haul Soeharto

Tommy Akan Deklarasi HMPI Bertepatan Haul Soeharto

Written By Unknown on Rabu, 20 Mei 2015 | 08.22.00

[Chapture Twitter Tommy]
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Putra bungsu mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra, mendirikan ormas Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI).

Ormas tersebut rencananya akan dideklarasikan di Solo pada tanggal 8 Juni 2015. Hari deklarasi dipilih bertepatan dengan kelahiran Soeharto, yang lahir pada 8 Juni 1921.

"Dideklarasikan bertepatan dengan haul HMS (Haji Muhammad Soeharto). Saya sebagai pembina (HMPI)," tulis Tommy Soeharto, demikian Hutomo Mandala Putra disapa, dalam akun twitternya, @HutomoMP_9, kemarin.

Tommy menjelaskan HMPI yang dibinanya akan bekerja membangun dan mengembangkan pertanian, peternakan, perikanan, budidaya dan mempromosikan seni kerajinan budaya Tanah Air.

Selain itu, HMPI juga akan mengembangkan fasilitas-fasilitas kerajinan seperti batu akik, seni pahat, ukiran, lukisan yang bernuansa asli nusantara.

"HMPI akan bekerja sama dengan masyarakat untuk memperhatikan dan memberi solusi bagi PKL, pedagang asongan dengan konsep pariwisata," tambah Tommy dalam kicauannya.

Keanggotaan HMPI terbuka bagi umum, baik kalangan atas maupun bawah.

"Semua boleh gabung," demikian Tommy.[***]


Sumber; Rmol


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger