>
Headlines News :
Home » » Dibutuhkan Figur Pemersatu Partai Golkar

Dibutuhkan Figur Pemersatu Partai Golkar

Written By Unknown on Rabu, 20 Mei 2015 | 08.55.00

Tommy Soeharto
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang memenangkan kubu Aburizal Bakrie, diyakini tidak memberikan dampak positif bagi Partai Golkar. Diperlukan figur yang mampu mempersatukan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Demikian dikatakan pendiri Suara Hati Rakyat (SHR), Ilham Ilyas dalam rilisnya yang dikutip dari elshinta.com, Rabu (20/5/2015).

Ilham menilai, figur Tommy Soeharto sangat mumpuni mempersatukan kader Golkar yang saat ini sedang tercerai-berai.

"Aburizal Bakrie (Ical) atau Agung Laksono tidak akan mampu mempersatukan kembali kader Golkar yang sekarang ini tercerai- berai. Begitu juga dengan Jusuf Kalla dan Akbar Tandjung, tidak akan mampu," kata Ilham Ilyas.

Ilham Ilyas mencontohkan bagaimana Tommy Soeharto sangat disegani oleh kader-kader, yaitu ketika kubu Ical dan Agung Laksono saling serang, mendadak berhenti begitu putra bungsu Presiden RI ke-2 ini bersuara.

Bahkan, Ilham pun mendukung jika Partai Golkar mencalonkan Tommy Soeharto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019. (Baca Juga: Dukung Tommy, SHR Sebar Baligho )

"Langkah Megawati Soekarnoputri dengan mencapreskan Jokowi harus ditiru oleh Golkar dengan menyodorkan Tommy Soeharto sebagai Capres. Mega sadar, di Pilpres 2014 lalu dia tidak akan menang dari Prabowo Subianto," tegasnya.[***]


Sumber; elshinta

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger