>
Headlines News :
Home » » Tanpa Costa, The Blues Tetap Berbahaya

Tanpa Costa, The Blues Tetap Berbahaya

Written By Unknown on Sabtu, 25 Oktober 2014 | 21.40.00

Manchester, Jurnalsulteng.com- Diego Costa terancam absen saat Chelsea melawat ke markas Manchester United. Andai striker asal Spanyol itu absen, MU diminta tetap waspada sebab The Blues merupakan lawan bahaya.

Costa yang baru pindah ke Chelsea awal musim ini, langsung bisa nyetel dengan permainan tim. Dia mampu tampil produktif dengan catatan sembilan gol dalam tujuh pertandingan Liga Inggris.

Tapi menjelang pertandingan melawan MU, Costa malah terserang virus. Saat ini Costa sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Ketajaman Costa itulah yang akan menjadi kerugian besar bagi Chelsea, andai dia melewatkan laga di Old Trafford, Minggu (26/10/2014) malam WITA.

Namun dalam dua pertandingan terakhir, Chelsea juga menunjukkan diri tetap berbahaya meski tanpa Costa. Saat melawan Crystal Palace mereka menang 2-1. Setelah itu, Maribor dihajar dengan skor akhir enam gol tanpa balas.

Oleh karena itu, eks staf pelatih MU, Rene Meulensteen, mengingatkan MU akan potensi Chelsea meski kalau bermain tanpa Costa.

"Saya pikir Chelsea mempunyai potensi serangan untuk melakukan ancaman pada mereka bahkan andai Costa tak bermain," ucap Meulensteen di talkSport.

"Tentu saja, jika Costa bermain dan dia bisa berlari, Anda bisa bertaruh untuknya bahwa dia akan mendapatkan kesempatan dan dia mungkin akan mencetak gol."

"Tapi, Chelsea tetap masih mempunyai pilihan serangan yang cukup, bahkan saat anpa Costa," imbuhnya.[Dtc]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger