>
Headlines News :
Home » , » Lima Spot yang Beri Sensasi Bercinta Luar Biasa

Lima Spot yang Beri Sensasi Bercinta Luar Biasa

Written By Unknown on Selasa, 07 Oktober 2014 | 10.43.00

Jurnalsulteng.com- Kamar tidur bukanlah satu-satunya tempat yang asyik untuk berhubungan intim. Pasangan suami istri bisa memilih tempat lain, tapi tak perlu sampai keluar rumah.

Penulis buku Hot Sex, Emily Morse, pun menjamin, hanya dengan menjajal seks di luar kamar tidur rasanya akan lebih menyenangkan. Ingin tahu di mana saja? Simak paparannya seperti dikutip dari detikHealth, Selasa (7/10/2014) berikut ini.

1. Kamar mandi
Ilustrasi

Shower sex atau seks sambil mandi bukanlah hal baru bagi pasangan yang suka petualangan. Namun bila ingin yang beda, Anda bisa menambahkan pelumas (silikon atau tak gampang hilang karena air) dan mainan seks seperti vibrator tahan air atau bantalan lutut dari spons.

Selain itu, dengan terbatasnya ruang yang ada, Anda mungkin bisa lebih kreatif seperti mencoba berbagai posisi seks yang pas untuk berdua, atau mandi bersama di dalam bath tub. Setelah itu cobalah bercinta di depan cermin. "Minta istri berpegangan pada tembok atau meja di depan Anda lantas cobalah penetrasi dari belakang. Anda dan si dia bisa melihat dan ini akan menambah sensasinya," ungkap Morse.

2. Ruang tamu
Ilustrasi

"Anda bisa meletakkan bantalan kursi di bawah punggung istri agar pinggangnya terangkat. Ini akan menambah stimulasi ke klitoris saat Anda melakukan penetrasi," saran Morse.
   
Sebaliknya Anda bisa duduk dan biarkan istri menduduki Anda, namun biarkan kakinya menyentuh ke tanah. Ini dikatakan Morse dapat menambah kekuatan 'dorongan' ketika penetrasi.
   
Jangan lupa untuk menutup tirai jendela di ruang tamu agar tidak ketahuan tetangga atau bahkan tukang pos. Sebagai foreplay-nya, konselor seks Ian Kerner menyarankan untuk makan malam di lantai seperti sedang piknik.

3. Anak tangga
Ilustrasi

Tak banyak pasutri yang menyadari anak tangga adalah hot spot untuk berhubungan intim. Anda bisa menjajal berbagai posisi seks di sini selain missionary. Misal doggy style sembari berdiri. Cobalah berdiri beberapa anak tangga di bawah istri, agar ketika ia Anda minta jongkok, posisinya akan pas dengan Anda saat penetrasi. Bahkan posisi ini diklaim dapat memberikan penetrasi yang dalam, tanpa Anda perlu banyak berusaha.
   
"Anak tangga juga bisa membantu para wanita yang kakinya tak begitu kuat untuk melakukan posisi reverse cowgirl (woman on top tapi membelakangi suami)," saran Morse.

Morse menambahkan posisi ini bisa memberikan banyak stimulasi pada G-spot istri Anda.

4. Dapur
Ilustrasi

Minta istri duduk di pinggir meja dapur dan biarkan kakinya merangkul erat tubuh Anda agar Anda bisa bercumbu dengannya. Selepas itu barulah minta dia untuk berbaring dan letakkan kedua kakinya di atas bahu Anda. Angkat pantat Anda sedikit agar bisa penetrasi.

Pakar seks Ian Kerner juga merekomendasikan untuk menambah semarak bercinta dengan makanan namun hindari makanan yang mudah membuat kotor seperti saus cokelat atau whipped cream.

Uniknya, Morse mengaku sering mengenakan kalung permen di leher atau kedua kakinya saat memadu kasih dengan sang suami. Dengan itu, kemudian ia minta suaminya untuk menjilat atau menggigit permen-permen itu sembari mencumbunya.

5. Garasi
Ilustrasi

Hampir seluruh seksolog mengatakan salah satu trik bercinta terbaik di garasi adalah bercinta di dalam mobil. Lebih asyik lagi bila Anda berdua duduk di kursi pengemudi.

Tarik kursi Anda ke belakang sejauh mungkin, lantas minta istri duduk di atas Anda. Menurut Kerner, garasi juga bisa jadi tempat untuk menjajal posisi seks yang tak bisa dilakukan di kamar tidur. Salah satunya dengan membuat ayunan.

Pastikan saja ikatan tali ayunan tersebut kuat karena harus menopang dua orang yang 'bertumpukan', misal dengan posisi woman on top. Namun setidaknya pakar memastikan cara ini membuat seks terasa lebih mudah karena Anda dan istri bisa 'maju mundur' tanpa mengeluarkan tenaga sama sekali. Selamat mencoba!***


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger