>
Headlines News :
Home » » Radja Nainggolan Sumbang Gol Kemenangan

Radja Nainggolan Sumbang Gol Kemenangan

Written By Unknown on Minggu, 31 Agustus 2014 | 10.02.00

Radja Nainggolan 
Jurnalsulteng.com- Serie A alias Liga Italia baru saja dibuka Sabtu (30/8/2014) malam. Partai pembuka Liga Italia mempertemukan antara juara bertahan Juventus melawan  ChievoVerona. Dalam pertandingan tersebut, tim besutan Massimo Allegri meraih kemenangan tipis 0-1 lewat gol bunuh diri dari Cristiano Braghi di menit ke-6.

Selain itu, Roma dan Fiorentina  berhadapan di hari yang sama. Tim raksasa ibukota Italia itu berhasil mengalahkan Fiorentina di laga perdananya dengan skor 2-0.

Pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan adalah sang eksekutor gol pembukan bagi Roma di menit ke 28. Unggul 1-0 berakhir hingga pertandingan babak pertama usai.

Dalam pertandingan babak kedua, Roma kembali membuat gol. Kemenangan tim berlambang serigala itu atas  Fiorentina dipertegas dengan gol mantan penyerang Arsenal, Gervinho di menit akhir babak kedua, tepatnya di menit ke 90.

Tercatat, baru ada empat tim Serie-A yang telah berlaga. Sementara itu, terdapat 16 tim lagi yang belum mengikuti kompetisi Liga Italia ini. [Rmol] 
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger