>
Headlines News :
Home » , » Relawan Prabowo-Hatta di Sulteng Dideklarasikan

Relawan Prabowo-Hatta di Sulteng Dideklarasikan

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 15.41.00

Ketua Tim Koalisi Merah Putih Sulawesi Tengah Longki Djanggala berorasi pada Deklarasi Relawan Pendukung 
Prabowo-Hatta di Sulteng, Jumat (27/6/2014). Deklarasi dihadiri Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon, pengurus parpol pendukung, dan Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Djafar Hafzah. (Foto: Irma/FB)
Palu, Jurnalsulteng.com- Puluhan organisasi relawan pendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa dideklarasikan di Sekretariat DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah di Palu, Jumat (27/6/2014).

Deklarasi tersebut dihadiri Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon serta Koalisi Merah Putih Sulawesi Tengah, pengurus parpol pendukung, dan Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Djafar Hafzah.

Deklarasi itu dimeriahkan sejumlah artis ibu kota, seperti Sigit Purnomo Said alias Pasha.

Deklarasi itu dihadiri sekitar 1.000 relawan dan simpatisan Prabowo-Hatta. Deklarasi tersebut diawali dengan pembacaan ikrar relawan yang dibacakan Edwin Mappangile.

Edwin mengatakan relawan tersebut terbentuk di 45 kelurahan di Kota Palu.

Para relawan tersebut berikrar akan memenangkan Prabowo-Subianto di Sulawesi Tengah.

Adapun nama-nama organisasi relawan tersebut antara lain Relawan Gempar, Roata (Prabowo Hatta), Relawan Pedagang Pasar Masomba, Relawan Nosarara, Relawan Perempuan Bersatu, Relawan Padat Karya dan Relawan Pemuda Kaili Bersatu.

Selain itu juga terdapat Relawan Pengamen Jalanan, Jaringan Perempuan Militan, Persatuan Anak Cuci Motor, Relawan Sayap Tanah Air. Dan Relawan Rakyat Tidak Boleh Menderita (RTBM).

Sebelum deklarasi dilakukan, sejumlah artis komedian dan artis dangdut menghibur relawan sambil menunggu kedatangan Sekretaris Pemenangan Nasional Fadli Zon di lokasi kegiatan.

Sebelum menghadiri deklarasi, Fadli Zon juga menghadiri Rakernas HKTI sekaligus deklarasi pemenangan untuk Prabowo-Hatta.

Sebelum deklarasi di panggung rakyat dilakukan, Ketua Tim Koalisi Merah Putih Sulawesi Tengah Longki Djanggola meminta area kegiatan deklarasi disterilkan.

Longki meminta pendukung calon presiden yang lain di arena tersebut keluar.

Acara deklarasi yang berlangsung hingga Jumat petang tersebut ditutup oleh Pasha dengan membawakan beberapa lagu.

Sementara itu jalur lalu lintas di lokasi kegiatan tetap berlangsung lancar meski dipadati dengan kendaraan yang melintas Jalan Mohammad Yamin tersebut.(Ant)

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger