>
Headlines News :
Home » » 100 Kades asal Sulsel Dukung Prabowo-Hatta

100 Kades asal Sulsel Dukung Prabowo-Hatta

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 01.18.00

Prabowo - Hatta
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Sebanyak 100 kepala desa alias kades dari Sulawesi Selatan datang ke Jakarta untuk menyampaikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Ya, kami datang dari Sulsel. Tadi juga di jalan sampai lima jam karena ternyata macet. Tapi terus kami datang untuk menegaskan komitmen dukunganan kami ke Prabowo-Hatta," ujar tokoh masyarakat Sulsel, Andi Nawir dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta (Rabu, 25/6/2014).

Kedatangan mereka disambut tim sukses Prabowo-Hatta yang juga Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham.

Dalam kesempatan itu, Idrus Marham menimpali pernyataan para kepala desa tersebut, bahwa kondisi Jakarta memang tidak banyak berubah di bawah pemerintahan Joko Widodo.

"Ya, perjalanan di Jakarta (macet) sampai lima jam ini menunjukkan bahwa Jakarta memang perlu penanganan yang luar biasa. Karena itu saya sebagai putra Sulsel yang sudah lama di Jakarta sudah merasakan tak ada yang berubah," tegas politikus muda ini.

Hal ini diperkuat hasil audit BPK yang memberikan opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Tahun Anggaran 2013, turun dibanding Laporan Keuangan 2012, yang saat itu Pemprov DKI memperoleh nilai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Ini menunjukkan adanya indikasi penyimpangan dan kerugian negara. Inilah alasan mengapa kami mmberikan dukungan pada Prabowo. Jadi yang selama ini dikesankan bersih, berprestasi, pertanyaannya prestasinya dimana? Ini yang perlu diketahui rakyat. Bukan dari opini dan rekayasa," tandasnya. (Rmol)
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger