>
Headlines News :
Home » , » Cudy Tak Akan Dorong Vera Maju di Pilwakot 2015

Cudy Tak Akan Dorong Vera Maju di Pilwakot 2015

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 16.25.00

Bustamin Nongtji (kaca mata) pada acara deklarasi untuk maju pada 
Pilwakot 2015. Deklarasi dihadiri tiga petinggi parpol Rusdi Mastura 
(Golkar), Asgar Djuhaepa (PPP) dan Yos Soedarso (Demokrat).
Palu, Jurnalsulteng.com- Walikota Palu H Rusdi Mastura (Cudy) mengatakan, tidak akan mendorong Vera Mastura (Isteri Cudy) untuk maju sebagai calon walikota pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Palu pada 2015 mendatang. 

"Saya masih punya etika. Karena itu, saya tidak akan mendorong dan menawarkan isteri saya untuk mencalonkan diri sebagai calon walikota pada pilwakot yang akan datang," ujar Cudy pada acara deklarasi pencalonan Dr. Bustamin Nongtji,SH,MH  yang  akan ikut bertarung pada Pilkada Kota Palu melalui jalur independen, di Sudimari 1 Jalan Setia Budi, Minggu (6/4/2014) pagi.


Menurut Cudy, sudah cukup dirinya memimpin Kota Palu selama 10 tahun. Sehingga kata Cudy, perlu diberi kesempatan kepada orang lain yang dapat memimpin Kota Palu. Kecuali selang lima tahun kemudian kata cudy, jika Vera berniat maju sebagai calon walikota mungkin akan didukungnya.

"Biar saja dia sekarang maju sebagai calon anggota DPRD Sulteng, karena itu hak dia. Saat ini dia juga  banyak memimpin organisasi, kecuali setelah lima tahun lagi mungkin boleh," terang Cudy yang juga  Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulawesi Tengah ini.

Dalam sambutannya Cudy juga mengatakan, menjelang akhir masa jabatannya ia akan mendukung siapa saja yang akan maju sebagai calon Walikota Palu pasca kepemimpinannya. Cudy juga mengaku siap untuk menyumbangkan pemikiran-pemikiran untuk pengembangan Kota Palu.

Karena itu ia berharap, Walikota Palu setelah dirinya dapat melanjutkan program-program yang sudah dijalankannya dan lebih meningkatkan pembangunan Kota Palu.

Cudy juga mengungkapkan 10 keberhasilannya dalam masa 10 tahun kepemimpinannya diantaranya, pembangunan PLTU, pembangunan Mall, Jembatan Ponulele hingga rumah sakit.

Dalam acara Deklarasi pencalonan Dr. Bustamin Nongtji,SH,MH  itu juga dihadiri  petinggi parpol yakni Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulteng Rusdi Mastura, Ketua DPW PPP Sulawesi Tengah  Asgar Djuhaepa dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu Yos Sudarso Mardjuni.

Dalam deklarasi tersebut, Bustamin Nongtji menyatakan siap bertarung pada Pilwakot 2015 melalui jalur independen.

"Hari ini saya menyatakan siap untuk maju sebai calon walikota Palu pada Pilwakot 2015," ujar akademisi senior Universitas Tadulako ini.

Acara Deklarasi ditutup dengan penyerahan foto copy KTP Cudy sebagai bentuk dukungannnya untuk pencalonan Bustamin Nongtji melaui jalur Independen. (trs)
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger