>
Headlines News :
Home » » Pique: Jangan Selalu Salahkan Wasit

Pique: Jangan Selalu Salahkan Wasit

Written By Unknown on Senin, 24 Maret 2014 | 16.11.00

Gerard Pique
Jurnalsulteng.com- Defender Barcelona, Gerard Pique angkat bicara terkait komplain sejumlah penggawa Real Madrid terhadap kepemimpinan Wasit Undiano Mallenco dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu Senin (23/03/2014) dini hari tadi. 

Pemain berusia 27 tahun tersebut menyebut bahwa mempermasalahkan keputusan wasit setelah laga berakhir bukan kebiasaan yang baik.

Dalam laga tersebut, Mallenco memang membuat sejumlah keputusan kontroversial yang diprotes oleh kubu Madrid. Puncaknya adalah saat pelanggaran Sergio Ramos terhadap Neymar di menit ke 63 berbuah kartu merah sekaligus hukuman penalti untuk tim tuan rumah.

Penalti tersebut berbuah gol penyeimbang 3-3 yang dicetak oleh Lionel Messi, sebelum akhirnya penalti kedua di menit ke 84 memastikan kemenangan Barca 4-3.

"Kedua tim memainkan laga yang bagus. Tentu tak baik jika kita terbiasa menyalahkan wasit begitu laga selesai. Keputusan tersebut terjadi dalam hitungan sepersekian detik, bagi saya keputusan wasit tak mempengaruhi hasil akhir pertandingan," ungkap pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini seperti dilansir ISF.

"Para pemain terlalu bersemangat, namun tak ada artinya terus membicarakan hal ini. Setelah laga berakhir, sungguh tidak elok untuk terus berbicara tentang wasit."***


sumber;bola.net
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger