>
Headlines News :
Home » , » Erman Lakuana Pimpin Golkar Kota Palu

Erman Lakuana Pimpin Golkar Kota Palu

Written By Unknown on Jumat, 28 Oktober 2016 | 17.28.00

Suasana Musda ke V Partai Golkar Kota Palu, Jumat (28/10/2016). Erman Lakuana terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kota Palu setelah mengalahkan Muh Iqbal Andi Magga. (Ist)

Palu, Jurnalsulteng.com – Erman Lakuana terpilih  sebagai Ketua  DPD Partai Golkar Kota Palu dalam Musda V yang digelar  di Mercure Hotel, Kota Palu, Jumat (28/10/2016).

Erman terpilih setelah menyingkirkan rivalnya Muh Iqbal Andi Magga, dengan memperoleh 7 suara. Sedangkan Iqba Andi Magga meraih 6 suara.

Sebenarnya, Musda ke V ini diikuti tiga kandidat ketua, yakni Muh Iqbal Andi Magga, Erman Lakuana dan Nendra Kusuma. Namun menjelang pemilihan, Nendra Kusuma mengundurkan diri dan menyatakan mengalihkan dukungannya untuk Erman Lakuana.

Proses pemilihan yang dipimpin Helmy D Yambas ini diikuti  8 pengurus kecamatan, organisasi mendirikan dan didirikan, DPD Golkar Palu, DPD Golkar Sulteng serta sayap Partai Golkar.

Erman yang terpilih sebagai ketua sebelumnya menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palu mendampingi Andi Mulhanan Tombolotutu.

Musda ke V Partai Golkar Kota Palu ini juga dihadiri dua mantan Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulteng H Rusdi Mastura dan mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Palu Andi Mulhanan Tombolotutu.

Sebelumnya, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sulteng H Muhidin M Said dalam sambutan pembukaam meminta agar ketua terpilih  bekerja keras, karena event politik nasional 2019 sudah di depan mata.

“Dengan waktu yang singkat ini harus bekerja keras untuk kejayaan partai Golkar bisa kembali diraih, ” ujar Muhidin Said

Muhidin juga berharap tidak akan timbul lagi konflik di internal Partai Golkar.

“Ini demi kejayaan partai ini ke depan, ” tegas Muhidin.(***)

Rep/Red; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger