>
Headlines News :
Home » , » Best Western Hotel Resmi Hadir di Palu

Best Western Hotel Resmi Hadir di Palu

Written By Unknown on Selasa, 06 September 2016 | 20.51.00

Jansen Antolis (owner) melakukan pemotongan tumpeng dan menyerahkannya kepada GM Best Western Plus Coco Palu pada Soft Opening, Selasa (6/9/2016) (Foto: Istimewa) 


Palu, Jurnalsulteng.com – Best Western Hotels & Resorts kini secara resmi telah hadir di Kota Palu, Sulawesi Tengah, dengan nama Best Western Plus Coco Palu. Soft Opening Hotel bertaraf internasional ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Walikota Palu Drs, Hidayat, M.Si dan Wakil Bupati Sigi Paulina Martono, bersama Presiden Direktur Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia (BWII) Iwanto Hartojo,  Selasa (6/9/2016) pagi.

Walikota Palu menyambut baik kehadiran Best Western Plus Coco Palu yang terletak di lokasi strategis di pusat Kota Palu, ibukota Provinsi Sulteng. Dekat dengan pusat pemerintahan, tempat wisata, pusat belanja dan tempat kuliner dan bisa ditempuh dalam waktu lima menit dari Bandara Mutiara Sis Al-Jufrie.

Menurut Walikota, kehadiran Best Western Plus Coco Palu akan menambah ketersediaan akomodasi di Kota Palu, yang selama ini sering mengalami kekurangan pada saat adanya ivent-ivent besar. Padahal, pada hari-hari biasa tingkat hunian hotel di Kota Palu cukup tinggi.

“Selama ini banyak kegiatan yang tidak mampu diakomodir perhotelan. Dengan hadirnya Best Western Plus Coco Palu, bisa menambah ketersedian akomodasi perhotelan di Kota Palu,” kata Hidayat,.

Hidayat juga menambahkan, akan banyak ivent-ivent besar yang akan dilaksanakan di Kota Palu. “Ivent besar Festival Pesona Palu Nomoni sudah didepan mata, yang akan berlangsung bulan September ini.  Masih ada lagi iven lain yang juga akan berlangsung di Kota Palu yakni Temu Budaya Nusantara, Marathon Internasional,” imbuh walikota.

Presiden Direktur Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia (BWII) Iwanto Hartojo mengatakan siap mensukseskan ivent-ivent yang dilaksanakan pemerintah Kota Palu.

“Kami siap mendukung dan mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Palu. Dengan lokasi yang strategis, desain modern dan berbagai fasilitas internasional, saya yakin itu akan menjadi tujuan populer bagi pelancong bisnis maupun rekreasi," kata Iwanto Hartojo.

Menurut Iwanto, Hotel Best Western Plus Coco Palu sebagai tambahan portfolio Best Western Plus – upscale level di Indonesia. Hotel ini merupakan hotel ke-tiga dari koleksi portfolio Best Western Plus di Indonesia dan merupakan hotel ke-dua di Sulawesi.

"Saya senang Best Western Plus Coco Palu menjadi bagian dari koleksi Best Western Plus hotel di Indonesia," imbuhya.
Merlin Gladies

Sementara itu, Marketing Communition (Marcomm) Supervisor, Best Western Plus Coco Palu, Merlin Gladies menjelaskan, hotel berlantai 11 ini menyediakan 126 kamar yang terdiri dari 108 Superior, 12 Deluxe dan 6 Junior Suite. "Semua kamar telah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, antara lain LED TV yang dilengkapi dengan program satelit internasional, free Wi-Fi, safe deposit dan minibar," terang Merlin.

Selain itu juga tersedia tujuh ruang meeting termasuk Mellinea Grand Ballroom yang dapat melayani acara besar berkapasitas 1800 orang. Fasilitas lainnya seperti Asiate Restaurant, Doppio Kopi,Oliz Lounge & Bar, Power GYM, Blue Swimming Pool juga satu-satunya hotel yang memiliki Restaurant Roof Top ELEVEN Sky Dining dengan pemandangan indah kota Palu yang menjadi keunggulan hotel ini.

"Kami juga mempunyai O2 Karaoke & Pub di area Basement, serta untuk kenyamanan tamu disediakan juga layanan makan di kamar 24 jam," jelasnya.[***]

Rep/Red; Sutrisno/*

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger