>
Headlines News :
Home » , , » Walikota "Cicil" Rotasi Pejabat, Yang Lain Menunggu Antrian

Walikota "Cicil" Rotasi Pejabat, Yang Lain Menunggu Antrian

Written By Unknown on Jumat, 26 Agustus 2016 | 16.00.00

*Sabil Akbar Non Job
Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said melantik lima pejabat esalon II dan satu esalon III, Jumat (26/8/2016), di aula Kantor Walikota Palu. (Foto:Trisno/Jurnalsulteng)

Palu, Jurnalsulteng.com - Setelah merotasi empat pejabat di lingkup Pemerintah Kota Palu beberapa pekan lalu, Walikota Palu Drs Hidayat,M.Si kembali merotasi lima pejabat esalon II dan satu esalon III.
(BACA JUGA: Siapa Menyusul?  )

Pelantikan lima pejabat esalon II dan satu esalon III dilakukan oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said, di Aula Kantor Walikota Palu, Jumat (26/8/2016).

Pelantikan pejabat baru itu berdasarkan SK Walikota Palu Nomor 821.13/864,865/BKD/2016 Tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Struktural esalon II a dan IIIa di lingkup Pemerintahan Kota Palu.

Kelima pejabat esalon II yang dilantik yakni, Ir Musliman, MM yang sebelumnya Kadis Pertambangan menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup.

Presly Tampubolon,SE menempati posisi baru sebagai Staf Ahli bidang Ekonomi dan Keuangan. Jabatan Presly sebelumnya yakni staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan Pemberdayaan SDM diamanahkan kepada drg. Emma Sukmawati yang sebelumnya sebagai Kadis Kesehatan Kota Palu.

Sementara Kepala Dinas PU yang sebelumnya dijabat Ir Rakmat Kawaroe bertukar tempat dengan Kadis Penataan Ruang dan Perumahan Ir. Singgih Budi Prasetyo.

Sedangkan pejabat esalon IIIa yang dilantik hari ini yakni Abdul Arief,S.Sos menggantikan Moh Sabil Akbar sebagai Camat Mantikulore. Untuk sementara, Moh. Sabil Akbar non job.

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said meminta agar para pejabat baru dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggungjawab.
(BACA: Walikota Ganti Pejabat Esalon II )

Informasi yang dihimpun Jurnalsulteng.com di lingkup Pemkot Palu menyebutkan, rotasi pejabat ini masih akan berlanjut. Dalam waktu dekat akan dilakukan rotasi besar-besaran.(***)

Rep/Red; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger