>
Headlines News :
Home » , » Liga Champion, Guardiola Tak Gentar Lawan Barcelona

Liga Champion, Guardiola Tak Gentar Lawan Barcelona

Written By Unknown on Rabu, 31 Agustus 2016 | 10.50.00

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Jurnalsulteng.com – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola harus dihadapkan dengan pil pahit dalam undian Liga Champions 2016-2017. Itu terjadi karena Manchester City akan menjalani babak penyisihan grup dengan melawan mantan klubnya, Barcelona.

Meski harus melawan Barcelona, Guardiola mengaku tak gentar. Ia menyatakan bahwa Barcelona memang menjadi klub terbaik di dunia. Itulah mengapa dirinya tak gentar karena harus melawan tim terbaik di dunia.

Sementara itu pada saat yang bersamaan ia juga tak ingin meremehkan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach. Menurutnya M’Gladbach bisa menjadi jebakan tersendiri bagi City jika tidak waspada.

“Kami akan melawan tim terbaik dunia. Tak ada tim lain yang bisa bermain lebih baik ketimbang Barcelona. Trio MSN mengubah segalanya namun bukan hanya mereka yang berbahaya,” ujar Guardiola seperti diberitakan Marca, Rabu (31/8/2016).

“Saya juga mewaspadai serangan M’Gladbach. Saya sangat mengenal mereka dan itu akan menjadi ujian yang baik. Jika kami tertidur melawan mereka, maka kami akan keluar dari Liga Champions,” tandas mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

Siap Sambut Guardiola
Sementara, entrenador Barcelona, Luis Enrique, terang-terangan mengaku siap menyambut dengan hangat kedatangan Pep Guardiola dan Claudio Bravo ketika Blaugrana berhadapan dengan Manchester City di Camp Nou nanti.

Seperti diketahui, undian fase grup Liga Champions musim ini menempatkan Barcelona satu grup dengan Man City. Ini membuat Pep Guardiola akan comeback Camp Nou, tempat yang membesarkannya baik sebagai pemain maupun pelatih.

Selain Guardiola, Barcelona juga akan kedatangan Bravo yang baru saja memutuskan pindah ke Etihad Stadium pada musim panas ini. Pertemuan antara Blaugrana dan The Citizens tentu saja bakal menarik.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa, Liga Champions tetaplah Liga Champions. Jelas kami akan ngotot untuk menang, kami akan memulai dengan melawan salah satu favorit. Meski demikian, Barca akan menyambut kembalinya Guardiola dan Claudio Bravo dengan hangat,” papar Enrique.(***)

Source; Okezone
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger