>
Headlines News :
Home » , , » Empat Pejabat Pemkot Palu Dirotasi, Siapa Menyusul?

Empat Pejabat Pemkot Palu Dirotasi, Siapa Menyusul?

Written By Unknown on Jumat, 12 Agustus 2016 | 17.24.00

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said melantik empat pejabat di Lingkup Pemkot Palu, Jumat (12/8/2016). (Foto: Humas Pemkot)

Palu, Jurnalsulteng.com - Empat pejabat esalon dua dan esalon tiga di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Palu dirotasi.

Keempat pejabat yang diganti yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palu, Rosdiana Lalusu bertukar tempat dengan Hary Wahyudi, yang sebelumnya sebagai staf ahli bidang hukum Pemkot Palu.

Untuk mendukung kerja Hary Wahyudi di Dinas Pariwisata, Pemkot Palu menempatkan Drs. Akram Agus,M.Si sebagai Pj Sekretaris Dinas Pariwisata yang sebelumnya dijabat Bambang Nugraha. Sementara Bambang Nugraha menduduki jabatan baru sebagai Kabag Persidangan di DPRD Kota Palu.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan baru tersebut dipimpin langsung Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said dan dihadiri kepala SKPD dilingkup Pemkot Palu, Jumat (12/8/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo memberikan pesan kepada empat pejabat yang baru dilantik tersebut agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung-jawab. "Jabatan bukan hanya sekadar kedudukan. Tetapi yang lebih penting adalah kerja yang ditunjukkan dengan hasil yang nyata sesuai dengan visi misi Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu.

Informasi yang dihimpun Jurnalsulteng.com menyebutkan, dalam waktu dekat Walikota Drs Hidayat,M.Si juga bakal merotasi pejabat lainnya di Lingkup Pemkot Palu. Hal ini dilakukan terkait dengan kinerja sekaligus untuk mewujudkan Visi dan Misi pasangan walikota dan wakil walikota hasil Pilkada serentak 2015 lalu. (***)

Source; Humas Pemkot
Red; Sutrisno
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger