>
Headlines News :
Home » , » Gedung Bank Sinarmas Nyaris Terbakar

Gedung Bank Sinarmas Nyaris Terbakar

Written By Unknown on Sabtu, 13 Februari 2016 | 15.24.00

Seorang karyawan membawa tabung pemadam setelah  berupaya memadamkan api di belakang Gedung Bank Sinarmas Cabang Palu, Sabtu (13/2/2016). (Foto; Trisno/JurnalSulteng)

Palu, Jurnalsulteng.com- Gedung Bank Sinarmas Cabang Palu nyaris terbakar akibat membesarnya api yang membakar tumpukan barang bekas di belakang gedung yang terletak di Jalan Mesjid Raya, Kota Palu, Sabtu (13/2/2016) sekira Pukul 13.40 WITA.

Membesarnya api tersebut juga nyaris meledakkan mesin genset yang terletak tepat di belakang gedung. Bahkan sudah menimbulkan  ledakan-ledakan kecil.

Karyawan Bank Sinarmas yang sedang bertugas jaga di hari libur itu sempat panik dan berupaya memadamkan api dengan alat sekedarnya. Beruntung 15 menit kemudian, tiga unit mobil Pemadam Kebakaran Kota Palu segera datang dan berhasil memadamkan api, yang sudah merembet ke gardu genset.

Terbakarnya tumpukan barang bekas itu juga membuat panik warga sekitar karena asap hitam membumbung tinggi.

Dilokasi tersebut juga terdapat beberapa unit motor yang diparkir tepat di depan gardu genset dalam keadaan terikat rantai.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, motor-motor tersebut merupakan motor yang ditarik dari konsumen. Karena di Gedung empat lantai itu terdapat beberapa kantor, yakni Bank Sinarmas,  Asset Management Sinarmas, Asuransi Sinarmas dan Multifinance Sinarmas.

"Tidak tahu kenapa tiba-tiba api membesar. Yang terbakar adalah tumpukan barang-barang bekas. Kebanyakan berbahan fiber, karena itu bagian dari sisa-sisa mobil yang mengalami kecelakaan untuk diklaim asuransinya, yang ditumpuk disitu," ujar salah seorang karyawan di Gedung Sinarmas. (Trs)
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger