>
Headlines News :
Home » , » Ini Manfaat Alpukat untuk Kecantikan

Ini Manfaat Alpukat untuk Kecantikan

Written By Unknown on Minggu, 24 Januari 2016 | 22.02.00

Ilustrasi

Jurnalsulteng.com- Alpukat dapat bermanfaat untuk semua masalah kulit. Alpukat matang sangat berfungsi untuk meraih kulit yang terbaik.
Mengutip dari boldsky, Minggu (24/01/2016), manfaat yang dapat Anda rasakan dari alpukat adalah minyaknya. Pada minyak alpukat, terdapat vitamin dan mineral yang dapat memelihara kulit Anda dari dalam.
Anda juga perlu tahu bagaimana menggunakan alpukat untuk mengatasi masalah kulit Anda dan dapat meningkatkan kecantikan.
Berikut adalah cara mengolah alpukat untuk perawatan kecantikan.

1. Pembersih Makeup
Potong alputan mata menjadi dua bagian, bersihkan minyak di alpukat dengan kapas. Gunakan minyak tersebut untuk menghapus riasan dari wajah dan mata Anda.
Ini adalah salah satu cara alami dan terbaik untuk menghapus riasan dari wajah Anda. Dengan cara ini, semua makeup dapat dibersihkan dari kulit Anda.

2. Serum Mata
Anda biasa membeli serum mata di pasar untuk menghilangkan kerutan di bawah mata. Oleskan pasta alpukat di seluruh area mata Anda dan pijat dengan lembut sebelum tidur. Pasta ini sangat kaya vitamin E dan lemak sehat yang sangat efektif dalam menghilangkan kerutan di bawah mata.

3. Hair Mask
Alpukat kaya akan biotin atau vitamin H. Vitamin ini sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Hancurkan alpukat matang dan campurkan sedikit dengan minyak zaitun untuk membuat masker rambut yang sangat baik.
Oleskan masker ini pada rambut Anda dan gunakan topi mandi.Tunggu hingga 1 jam dan kemudian cuci dengan sampo ringan.

4. Manicure
Alpukat dapat digunakan untuk membuat tangan And lembut. Campurkan satubuah alpukat matang dengan setengah pisang matang. Oleskan pasta ke tangan Anda dan pijat dengan lembut.
Pakai sepasang sarung tangan dan biarkan selama 20 menit. Kemudian mencucinya dan terapkan beberapa gliserin ke tangan Anda untuk merasakan halus.

5. Lembutkan Bibir
Tambahkan beberapa tetes minyak peppermint dan garam pada alpukat yang matang. Gosokan bibir Anda dengan campuran ini dengan lembut selama 10 menit. Ini akan meningkatkan aliran darah di daerah bibir Anda dan dapat menghapuskan sel - sel kulit mati dari bibir.[***]

Sumber; Inilah

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger