>
Headlines News :
Home » , » WPL Morowali Bertekad Menangkan Longki-Sudarto

WPL Morowali Bertekad Menangkan Longki-Sudarto

Written By Unknown on Jumat, 23 Oktober 2015 | 02.05.00

 
Pengukuhan  Wanita Pendukung Longki'S (WPL)diikuti ratusan orang di Wisata Laut, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Kamis (22/10/2015) petang. [Foto; Trisno/Jurnalsulteng]   
Bungku, Jurnalsulteng.com- Wanita Pendukung Longki’S (WPL) Kabupaten Morowali menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Longki-Sudarto (Longki’S) pada Pilkada Gubernur Sulteng 2015. Hal tersebut dinyatakan WPL Morowali pada saat pengukuhan pengurus WPL Kabupaten Morowali oleh calon wakil Gubernur nomor urut 2 H. Sudarto, SH, M.Hum di Bungku, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kamis petang (22/10/2015).

WPL Morowali menilai pasangan Longki-Sudarto layak didukung untuk kembali memimpin Provinsi Sulteng untuk lima tahun mendatang karena visioner dalam memajukan pembangunan Sulawesi Tengah, sehingga bisa sejajar dengan provinsi lain. “Kami WPL Morowali akan bekerja keras untuk mendukung dan memenangkan pasangan Longki Djanggola-Sudarto pada pemilihan Gubernur 9 Desember 2015," kata Ketua WPL Bungku, Hj Mirdan Ahdan pada pengukuhan.

Calon wakil gubernur Sudarto yang melakukan pengukuhan menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih atas dukungan sukarela dari para wanita yang menghadiri dekralasi WPL Morowali.

WPL sangat antusias dengan kehadiran cagub Sudarto dengan meneriakkan yel-yel Longki’S saat pelantikan. Bahkan para pengurus WPL mendaulat Sudarto untuk menyumbangkan dua buah lagu disela-sela acara pelantikan.

Sudarto juga mengingatkan agar WPL Morowali melakukan kampanye dengan satun serta tidak menjelek-jelakkan pasangan lain.

“Saya dan bapak Longki Djanggola menyampaikan terima kasih atas dukungan ini. Ini merupakan dukungan yang kesekian kalinya dari WPL untuk memenangkan Pilkada Gubernur 2015. Insya Allah kalau kita bekerja keras, bersungguh-sungguh dan percaya diri, Longki’s akan menang,” kata sudarto yang disambut WPL dengan yel-yel Longki’S.[***]

Penulis/Editor; Sutrisno


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger