>
Headlines News :
Home » , , » Jalan Tol ini Sebabkan Banyak Yatim dan Janda di India

Jalan Tol ini Sebabkan Banyak Yatim dan Janda di India

Written By Unknown on Senin, 12 Oktober 2015 | 15.18.00

Ilustrasi


Jurnalsulteng.com- Percaya atau tidak, sebuah jalan di India disebut jadi salah satu penyebab banyaknya janda dan anak yatim di sana. Jalan tol ini dibangun di jalur 44, desa Peddakunta, Telangana, India, yang membuat warga desa terpisah wilayahnya.

Lantaran terpisah itulah, warga desa harus menyeberang jalan itu untuk dapat ke wilayah-wilayah di desa itu.

Jalan tersebut dibangun pada 2006, dan lantaran jala ini desa Peddakunta dijuluki 'desa penuh janda'. Dari 35 keluarga, hanya tersisa satu kepala keluarga di sana. Sisanya wanita, anak-anak, dan manula.

"Suami saya tewas dalam kecelakaan di jalan tol itu, begitu juga dengan adik dan ayah saya. Saat ini tak ada laki-laki di keluarga saya," ujar Kurra Asli (23), seperti dilansir dari Channel News Asia, Senin (12/10/2015).

Seorang janda lainnya juga menceritakan kisah yang tak kalah menyedihkan tentang suaminya. Dia mengatakan suaminya tewas terkapar dan kaki kirinya terpisah dari tubuhnya akibat kecelakaan di jalan tersebut.

Warga setempat sudah meminta jembatan penyeberangan untuk menyeberangi jalan tersebut, namun pemerintah setempat hanya menyediakan zebra cross sebagai mediator untuk warga menyeberang.[***]

Sumber; Merdeka
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger