>
Headlines News :
Home » » Van Persie Tinggalkan MU karena Merasa Dikhianati?

Van Persie Tinggalkan MU karena Merasa Dikhianati?

Written By Unknown on Sabtu, 11 Juli 2015 | 11.59.00

Robin van Persie


Jurnalsulteng.com- Striker Manchester United, Robin van Persie, kian dekat dengan pintu keluar klub. Bahkan, pemain internasional Belanda tersebut dilaporkan menjalin kesepakatan personal dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

Mantan kapten Arsenal itu, dikabarkan Sky Sports, telah setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun dengan Sari Kanaryalar julukan Fenerbahce. Proses kepindahan pemain yang memulai karier bersama Feyenoord itu pun tinggal menunggu waktu.

Kini, muncul beberapa penyebab yang membuat van Persie hengkang dari Old Trafford. Dikutip Mirror, salah satunya adalah, pemain berusia 31 tahun tersebut merasa dikhianati oleh manajer Setan Merah, Louis van Gaal.

Diketahui, awalnya kedatangan van Gaal di MU pada musim panas 2014 diperkirakan bakal menjadi hal bagus bagi Van Persie. Sebab, mereka memiliki koneksi kuat, setelah bekerja sama membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

Namun, hubungan keduanya justru merenggang di MU, khususnya setelah van Persie cedera pada Februari hingga April 2015. Selepas itu, van Gaal lebih sering memainkan striker lainnya, Falcao dan van Persie menjadi penghangat bangku cadangan.

Sepanjang musim 2014-15, performa pemain kelahiran Rotterdam, Belanda itu memang mengecewakan. Sempat menjadi top scorer Premier League pada musim pertamanya di MU, 2012-13, musim lalu dia cuma mencatatkan 10 gol.[***]

Sumber; Viva
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger