>
Headlines News :
Home » » Juventus Lebih Difavoritkan Jika Punya Messi

Juventus Lebih Difavoritkan Jika Punya Messi

Written By Unknown on Jumat, 05 Juni 2015 | 19.43.00



Jurnalsulteng.com - Barcelona lebih diunggulkan ketimbang Juventus pada final Liga Champions di Olympiastadion, Minggu (7 /6/2015) dini hari WITA. Eks pesepakbola asal Portugal, Deco menilai hal itu tak terlepas dari kehadiran Lionel Messi di skuad Barca.

Mantan pemain Blaugrana itu juga mengatakan Messi bukan tipe pemain yang tak bisa berkembang di klub lain. Ditambahkannya, Messi pun bakal fenomenal meski bermain di Italia, yang memiliki pertahanan ketat dan menyulitkan striker-striker lawan.

"Barca menjadi favorit, tapi tak ada tim yang tak terkalahkan. Kenyataannya, jika Messi bermain untuk Juventus, saya pikir merekalah yang akan menjadi favorit," kata Deco, sebagaimana dinukil dari Sport English.

Deco yakin, Messi juga bisa mencetak gol yang sama di Italia, Jerman, dan tempat lainnya.

"Saya pikir, tak ada negara lain yang mampu menjaganya dengan cara yang lebih baik. Dia selalu bisa menemukan solusi," kata pemain yang juga pernah membela Chelsea itu.

Pada kesempatan itu, Deco juga senang dengan performa ditunjukkan Messi di musim 2014-15. Jika pada musim sebelumnya sempat melempem, Messi kini kembali onfire, dan sejauh ini telah mengantarkan Barcelona juara La Liga dan Copa del Rey.

"Saya senang (dia kembali ke bentuk permainan terbaik). Dia seorang teman dan saya menyaksikannya tumbuh. Tentu, dia memiliki beberapa masalah, seperti orang normal lainnya. Tapi sekarang kita semua menikmati permainannya," ucap Deco.[***]

Sumber;  Vivanews
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger