>
Headlines News :
Home » » Neymar: Final Liga Champions Bagai Mimpi Jadi Nyata

Neymar: Final Liga Champions Bagai Mimpi Jadi Nyata

Written By Unknown on Jumat, 05 Juni 2015 | 19.38.00



Barcelona, Jurnalsulteng.com - Neymar menikmati kembalinya Barcelona ke final Liga Champions setelah menonton La Blaugrana memenangkan titel Eropanya pada tahun 2009. Neymar girang dan menyatakan pertandingan di Berlin bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

Jelang partai menghadapi Juventus, Minggu (7/6) dini hari WITA, Neymar berkomentar soal final Liga Champions pertamanya. Pada tahun pertamanya bergabung dengan Barca pada 2013, tim Catalonia gagal menembus final setelah tumbang oleh Atletico Madrid di babak perempat final.

“Ini akan menjadi pertandingan hidup saya, tidak diragukan lagi,” kata Neymar pada Mundo Deportivo. “Ini adalah final yang setiap pemain impikan, dan saya bisa bermain dengan Barca. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menang.”

“Saya sudah memimpikan ini sejak masih kecil dan sekarang akan menjalaninya. Ini seperti Piala Dunia untuk klub dan semua orang yang telah bermain di final mengatakan ‘tidak ada yang seperti ini’. Saya berharap kami bisa memenangkan trofi.

Penampilan Barcelona sulit untuk dipisahkan dari Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suares, dan Neymar). Sejauh ini trio MSN telah mencetak 120 gol bersama Barca di seluruh kompetisi.

“Sulit untuk melihat berapa banyak gol yang trio Amerika Selatan bisa dapatkan sepanjang kami melakukan yang terbaik. Kami memiliki kedekatan dalam serangan. Suka cita kami rasakan ketika bermain bersama dan ini mampu meningkatkan keajaiban," tandas Neymar.[***]

Sumber; Bola
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger