>
Headlines News :
Home » , » PRD Rekrut Anggota Secara Terbuka

PRD Rekrut Anggota Secara Terbuka

Written By Unknown on Rabu, 06 Mei 2015 | 13.26.00

Massa PRD [Ilustrasi]
Palu, Jurnalsulteng.com- Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik Sulawesi Tengah (KPW – PRD Sulteng) akan melakukan perekrutan anggota secara terbuka dan massal disetiap struktur dari tingkat wilayah, kabupaten/kota, kecamatan, desa/kelurahan sampai ketingkatan komite basis .

Demikian disampaikan Biro Organisasi PRD Sulteng Muh.Ikbal Ibrahim dalam rilisnya yang diterima Jurnalsulteng.com, Rabu (6/5/2015). Menurutnnya, hal tersebut perlu dilakukan terkait target PRD untuk menjadi peserta pemilu 2019.

"Target yang harus di barengi dengan kerja keras. PRD saat ini adalah PRD yang berbeda dari beberapa tahun kemarin. Di Sulteng kami akan memperkenalkan PRD seluas-luasnya pada rakyat tanpa ada sekat sedikitpun antara partai dengan rakyat," ujarnya.

Hasil kongres VIII PRD beberapa waktu lalu telah memutuskan, bahwa partai akan mengintervensi pemilu 2019 dengan menjadi salah satu peserta pada pemilu.
(Baca Juga: PRD Target Lolos Pemilu 2019 )

Untuk mencapai target itu kata Ikbal, KPW PRD Sulteng terus mengkampanyekan Pancasila dan Trisakti serta republik ke IV kepada rakyat.

“Dengan Pancasila dan Trisakti, rakyat memiliki pegangan, dengan persatuan nasional rakyat memiliki kekuatan. Olehnya setiap kader PRD harus mampu mengajak dan mengorganisir masa rakyat seluas-luasnya untuk bergabung dengan PRD," imbaunya.

Perekrutan anggota tersebut dilakukan dengan berbagai cara, seperti di tempat keramaian ,desa-desa, dan di Sekretariat partai dalam setiap jenjang.

“Kami akan memanfaatkan setiap situasi untuk melakukan perekrutan anggota. Kami akan melakukanya di pasar, Mall,di Sawah dan Kebun, Pabrik. Termasuk di sekretariat setiap tingkatan struktur. Setiap orang yang bersedia masuk di PRD harus mengikuti pendidikan anggota agar memahami PRD dan perjuanganya,” tegas Ikbal. [Trs/*]

Editor; Agus M


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger