>
Headlines News :
Home » » Munchen Dipastikan Juara, Apa Kata Guardiola?

Munchen Dipastikan Juara, Apa Kata Guardiola?

Written By Unknown on Selasa, 28 April 2015 | 05.49.00

Pep Guardiola


Munchen, Jurnalsulteng.com- Bayern Munchen dipastikan menjadi juara Bundesliga musim 2014/2015 dengan menyisakan empat laga lagi. Apa komentar sang pelatih, Pep Guardiola?

Munchen dipastikan menjadi juara Bundesliga usai rival terdekat mereka, Wolfsburug, tumbang 0-1 saat menghadapi Borussia Monchengladbach, Minggu (26/4/2015).

Dengan hasil itu, Munchen memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan 15 poin atas Wolfsburg. Menyisakan empat laga lagi, poin maksimal yang bisa diraih Wolfsburg hanya 12 dan tak mungkin mengejar Die Roten.

Munchen masih berpeluang meraih dua gelar lagi di Liga Champions dan Piala Jerman. Di semifinal Liga Champions, mereka akan menghadapi Barcelona, dan di semifinal Piala Jerman, mereka sudah ditunggu Borussia Dortmund.

Meski sudah menjadi juara, Guardiola takkan santai, belajar dari pengalaman musim lalu ketika mereka sudah menjadi juara menyisakan 10 laga lagi, motivasi para pemain menurun drastis.

"Kami sangat puas karena bisa mempertahankan gelar Bundesliga. Kami akan memiliki waktu untuk merayakan ini, tapi besok kami akan menjalani laga semifinal (Piala Jerman) kontra Borussia Dortmund," ungkap Guardiola, dilansir Sky Sports.

"Kami masih mengikuti kompetisi dan pertandingan selanjutnya adalah seperti final. Tentu saja kami bisa kalah, tapi ini situasi yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Tahun ini semua pertandingan sangat dekat," mantan pelatih Barcelona itu menandaskan. [***]


Sumber; Inilah
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger