>
Headlines News :
Home » , » Longki Ajak KKSS Tingkatkan Sinergitas

Longki Ajak KKSS Tingkatkan Sinergitas

Written By Unknown on Sabtu, 25 April 2015 | 14.48.00

Gubernur Sulteng Longki Djanggola (tengah) didampingi Ketua DPRD Sulteng, Prof (EM) Aminuddin Ponulele dan Walikota Palu Rusdi Mastura menabuh gendang tanda dimulainya Muswil III KKSS  di Grand Mulia Hotel, Jumat (24/4/2015) malam. [Foto: Mahbub/JurnalSulteng]








Palu, Jurnalsulteng.com- Gubernur Drs H.Longki Djanggola mengajak seluruh warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Sulteng khususnya di kota Palu, untuk meningkatkan sinergitas guna memantapkan kebersamaan antara warga KKSS dengan warga Sulteng.

Hal tersebut disampaikannya pada pembukaan Musawarah Wilayah III KKSS,  di Graha Mulia Hotel, Jum'at (24/04/2015) malam.

"Melalui Muswil ini, mari kita memantapkan sinergitas organisasi, serta selalu menjaga keutuhan tali silaturahmi dan persaudaraan" terang Longki.

Longki juga mengapresiasi peran Ormas KKSS dalam membantu berbagai program pembangunan Pemerintah Sulteng.

"Peran serta dan dedikasi warga KKSS di Sulawesi Tengah memberikan perhatian dan masukan kepada pemerintah dan telah menjadi dorongan pemerintah dalam pembangunan di Sulawesi Tengah. Momentum ini sebagai sarana pendapat dan sarana KKSS menjalin silaturahmi, kepada warga Sulteng Tengah khususnya warga kota Palu," ucapnya.

Selain itu Longki juga mengajak warga KKSS untuk menyukseskan Pilkada serentak yang bakal di gelar pada Desember 2015 mendatang.

"Kami mengajak warga KKSS menyukseskan Pilkda, hindari semua permusuhan yang akan membuat kita saling tak searah hingga sampai terjadi perpecahan. Saya sangat yakin warga KKSS menjunjung tinggi demokrsi," imbaunya.

Longki menambahkan, sebagai mitra pemerintah Ormas KKSS, adalah sebuah sarana yang  yang mengayomi masyarakat dalam berdemokrasi.

Olehnya itu kata Longki, pada Muswil ke III ini, peserta Ormas KKSS diharapkan memilih pemimpin yang mampu mengayomi warga KKSS. Di pengunjung sambutannya Longki memberikan selamat atas terselenggaranya Muswil KKSS III di Palu. Usai sambutannya, Longki melakukan penabuhan gendang bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulteng, Aminudin Ponulele dan Walikota Palu Drs H. Rusdi Mastura.

Muswil KKSS kali ini mengambil tema 'Kita Tingkatkan Sifat Sipakatau, Sikap Alebbi dan Sikap Ainge.  Yang berarti, Menuju Sulteng yang Lebih Damai, Aman, Sejahtera dan Penuh Persaudaraan.

Pembukaan Muswil juga di hadiri Kepala Kejaksaan. Tinggi (Kejati) Sulteng Yohanes Tanak dan Wakil Gebernur Sulteng. H.Sudarto. Muswil akan berlangsung 24-25 April 2015. [Bob]


Editor: Sutrisno

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger