>
Headlines News :
Home » , » Dinas Baru di Tolitoli Tidak Punya Kantor

Dinas Baru di Tolitoli Tidak Punya Kantor

Written By Unknown on Senin, 12 Januari 2015 | 22.40.00

Ilustrasi
Tolitoli, Jurnalsulteng.com- Sejumlah dinas baru hasil pemekaran yang pejabatnya telah dilantik pekan kemarin ternyata belum siap dengan kantor dan fasilitasnya.

Pegawai yang hendak masuk kantor pada Senin akhirnya kocar kacir mencari tempat kerja. Karena tidak jelas dimana mereka kerja sebagian terpaksa hanya duduk-duduk di teras kantor yang mereka tempati sebelumnya.

"Kita tidak tahu, mau kerja dimana. Kita punya kantor belum ada," kata sejumlah pegawai di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tolitoli, Senin (12/1/2015).

Dinas ini merupakan hasil pemekaran dari dinas Dinas Energi Sumber Daya Mineral, Perindustrian dan Perdagangan. Saat ini pecah menjadi dua. Kepala Dinas ESDM masih tetap dipimpin Budi Katiandagho, sementara Dinas Perindustrian dan Perdagangan dipimpin Lukman.

Sejumlah pegawai yang sebelumnya bekerja dalam satu dinas ini pada Senin tidak tahu harus berkantor dimana karena tidak ada kantor sebelumnya yang disediakan pemerintah.

Demikian halnya pegawai di Tenaga Kerja. Dinas ini sebelumnya masih satu dengan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja namun dipisahkan menjadi dua dinas.

Pada prombakan struktur organisasi pemerintah kabupaten Tolitoli, setidaknya terdapat empat instansi masing-masing dimekarkan sehingga total dinas baru menjadi empat.

Selain dua dinas sebelumnya, Dinas Tata Ruang dan Kebersihan yang sebelumnya menyatu kini dipisahkan menjadi Dinas Tata Ruang dan Dinas Kebersihan.

Demikian halnya dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya satu dinas juga dipisahkan menjadi dua dinas menjadi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Pemuda dan Olahraga.[Ant]


Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger