>
Headlines News :
Home » , » Rossi Tak Sabar Naik Podium Lagi di Sepang

Rossi Tak Sabar Naik Podium Lagi di Sepang

Written By Unknown on Kamis, 23 Oktober 2014 | 23.02.00

Valentino Rossi
Sepang, Jurnalsulteng.com- Sukses meraih kemenangan di GP Seri Australia, pebalap Yamaha, Valentino Rossi, ingin melanjutkan tren positifnya di GP Malaysia akhir pekan ini.

The Doctor menjadi yang tercepat di Sirkuit Phillip Island akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut jadi yang kedua di musim ini setelah ia pertama kali meraihnya di GP San Marino.

Optimisime tengah menaungi Rossi jelang bergulirnya GP Malaysia. Vale punya catatan baik di sirkuit Sepang bersama Yamaha. Ia jadi juara Seri Malaysia di musim 2008 dan 2010. Di tahun 2011 dan 2012 ia gagal naik podium, saat itu Rossi membalap bagi tim Ducati.

Meski diakuinya, sirkui Sepang punya karakteristik cuaca yang ekstrem, Rossi tetap menyebutnya sebagai salah satu sirkuit favoritnya.

"Diluar temperatur yang terbilang sangat panas untuk balapan MotoGP, saya sangat menyukai trek sirkuit Sepang. Saya selalu meraih hasil bagus disini. Kami telah melakukan pekerjaan hebat musim ini dan saya ingin meraih hasil bagus di sirkuit ini," demikian pebalap 35 tahun itu dalam situs resmi MotoGP.

Rossi menambahkan, ia cukup puas dengan performa tungganganya sejauh ini. Ia berharap sinergis ini bisa memberikan efek positif dalam balapan ketiga di bulan Oktober ini.

"Motor telah menunjukan banyak peningkatan, dan hal ini ditunjukan dengan tiga pebalap Yamaha naik podium di GP Australia. Balapan di Malaysia akan jadi yang ketiga beruntun. Saya ingin melakukan yang terbaik lagi. Saya ingin meraih tempat kedua di tabel klasemen," ia memungkasi.

Valentino Rossi saat ini berada di posisi kedua di bawah juara dunia 2014, Marc Marquez. Rossi mengemas poin 255.[Inilah]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger