>
Headlines News :
Home » » KMP Kuasai DPR untuk Menjaga Kedaulatan Indonesia

KMP Kuasai DPR untuk Menjaga Kedaulatan Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 30 Oktober 2014 | 09.17.00

Koalisi Merah Putih
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Sapu bersih semua pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) oleh fraksi-fraksi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) bukan tanpa maksud.

Gerindra, Golkar, PAN, PKS dan Demokrat ingin menjaga kedaulatan negara Indonesia dari infiltrasi asing dan para neolib serta konglomerat hitam yang akan mempengaruhi kebijakan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

(Baca Juga: KIH Bentuk DPR Tandingan Agar Terjadi Krisis Politik )

"Dengan dikuasainya seluruh alat kelengkapan maka para neolib dan konglomerat hitam dapat dihambat melalui DPR," tegas Ketua DPP Gerindra, Arief Poyuono, dalam keterangannya, Kamis (30/10/2014).

Arief menjelaskan, agenda KMP di parlemen ini sudah ditegaskan Ketua Presidium KMP Aburizal Bakrie. Ketua Umum DPP Partai Golkar itu sebelumnya mengungkapkan, KMP bertekad akan merevisi setidaknya 122 UU yang berbau liberal dan berpihak pada asing seperti UU Perbankan, Telekomunikasi dan lain sebagainya.

Selain itu, sambung Arief Poyuono, sapu bersih ini juga menunjukkan KMP solid. "Ini bentuk koalisi yang sangat solid di parlemen yang sempat diisukan KMP tidak solid sebelumnya," tandasnya. [Rmol]






Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger