>
Headlines News :
Home » » City Waspadai Southampton yang Tanpa Beban

City Waspadai Southampton yang Tanpa Beban

Written By Unknown on Sabtu, 05 April 2014 | 17.34.00


Manchester, Jurnalsulteng.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mewaspadai Southampton yang dinilainya akan tampil lepas dan tanpa beban. The Citizens sendiri wajib meraih tiga poin.

City menjamu Southampton di Stadion Etihad malam nanti. Berada di peringkat tiga dengan 67 poin dari 30 laga, Manchester Merah memang berpeluang menggusur posisi Liverpool di puncak klasemen.

The Reds memang unggul poin empat poin dari City, namun mereka sudah memainkan 32 laga atau dua pertandingan lebih banyak dibandingkan Yaya Toure dan kawan-kawan.

Untuk itu, Pellegrini menekankan pentingnya tiga poin saat menghadapi Southampton. Namun, pelatih asal Cile itu meminta timnya waspada karena Adam Lallana dan kawan-kawan berada dalam posisi nyaman.

"Southampton tim yang sangat bagus. Mereka akan bermain tanpa beban dan posisinya di klasemen sangat nyaman," ujar Pellegrini, di situs resmi klub.

"Mereka tak bisa terdegradasi dan tak bisa lolos ke kompetisi Eropa. Jadi mereka akan bermain dengan beban. Kami pasti akan menjalani laga yang berat dan tak mudah," ia menutup.

Southampton berada di peringkat delapan dengan 48 poin memang sudah dipastikan aman dari jeratan degradasi dan peluang tampil di Liga Europa sudah tertutup.

Di laga nanti, City tak bisa diperkuat Sergio Aguero dan Matija Nastasic. Kondisi Micah Richards juga diragukan.***




sumber:inilah

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger