>
Headlines News :
Home » » Fadel Muhammad Terpilih Jadi Ketua Komisi XI

Fadel Muhammad Terpilih Jadi Ketua Komisi XI

Written By Unknown on Kamis, 30 Oktober 2014 | 22.08.00

Fadel Muhammad
Jakarta, Jurnalsulteng.com- Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Fadel Muhammad terpilih menjadi Ketua Komisi XI. Selain Fadel, terpilih juga tiga wakil ketua Komisi XI.

Merek adalah Gus Irawan Pasaribu (Gerindra), Marwan Cik Asan (Demokrat) dan Jon Erizal (PAN).

Fadel Muhammad adalah Wakil Ketua DPP Partai Golkar dan pernah menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dan Gubernur Gorontalo.

Mereka terpilih dalam rapat paripurna pemilihan pimpinan Komisi XI DPR RI di Komplek Parlemen Jakarta, Kamis (30/10). Yang memimpin rapat adalah Wakil Ketua DPR RI bidang Koordinator Bidang Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Taufik Kurniawan.

Pemilihan ini tidak dihadiri oleh fraksi dari Koalisi Indonesia Hebat (PDI-P, PKB, Nasdem dan Hanura) ditambah PPP.

Komisi XI memiliki ruang lungkup keuangan, perencanaan pembangunan dan perbankan. Dan bermitra kerja dengan: Kementerian Keuangan, Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) / BAPPENAS, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Badan Pusat Statistik (BPS), Setjen BPK RI, Bank Indonesia, Perbankan, Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB), Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI), Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). [Rmol]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger