>
Headlines News :
Home » » Mourinho: Kemenangan Telak Chelsea Tak Normal

Mourinho: Kemenangan Telak Chelsea Tak Normal

Written By Unknown on Rabu, 26 November 2014 | 08.00.00

Gelsenkirchen, Jurnalsulteng.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, menilai kemenangan telak timnya atas Schalke adalah hal yang tak normal.

Bermain di Veltins-Arena, Rabu (26/111/2014) dini hari WITA, Chelsea menghajar tim tuan rumah dengan skor 5-0. Lima gol The Blues dicetak John Terry, Willian, bunuh diri Jan Kirchhoff, Didier Drogba, dan Ramires.

Kemenagan ini sekaligus memastikan Chelsea lolos dari fase grup dengan mengemas 11 poin. Selain itu, mereka dipastikan lolos sebagai juara grup, karena nilainya tak mungkin lagi terkejar Sporting Lisbon di posisi kedua dengan poin tujuh.

"Tim bermain luar biasa. Untuk saat ini, tim bermain matang dan sangat percaya diri. Menang di laga tandang 5-0 di Liga Champions tidak normal. Menang 5-0 di Jerman lebih tak normal lagi. Penampilan tim sangat komplet dan impresif," ujar Mourinho, kepada BBC.

"Kami memiliki tim yang bagus. Kami memang bisa kalah dan hasil buruk menanti kami. Tapi kenyataannya adalah tim kami bermain bagus," pelatih berusia 51 tahun itu menutup.

Selain belum terkalahkan di Liga Primer Inggris, Chelsea juga masih tak tersentuh di Liga Champions dengan catatan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.[Inilah]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger