>
Headlines News :
Home » » Pellegrini: Ideal Jika City Juara Community Shield

Pellegrini: Ideal Jika City Juara Community Shield

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 11.26.00

Manuel Pellegrini
Jurnalsulteng.com- Manuel Pellegrini ingin Manchester City memulai musim ini dengan gemilang. Target Pellegrini di awal musim ini adalah tampil lebih bagus dari musim lalu.

Musim lalu CIty hanya menang sekali dalam enam laga away pertama mereka di Premier League. City bahkan kalah dari Cardiff, Aston Villa, Chelsea dan Sunderland. Pellegrini ingin mengawali musim dengan lebih baik kali ini.

"Kami ingin awal musim ini lebih baik ketimbang musim lalu. tahun lalu kami mengawali musim dengan buruk, terutama di laga away. Kami harus bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan kami dan menutup poin yang terbuang," terang Pellegrini dalam konferensi pers.

Bagi Pellegrini, awal paling ideal adalah dengan memenangi pertandingan Community Shield. City yang merupakan juara Premier League akan menghadapi Arsenal yang berstatus juara FA Cup.

"Memenangkan Community Shield akan jadi awal ideal bagi kami. Kami bermain bagus melawan Arsenal musim lalu, menang sekali dan imbang sekali. Arsenal sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Seperti musim lalu, saya yakin kami dan Arsenal akan menjadi satu dari enam tim yang difavoritkan menjadi juara Premier League." [Bola.net]
Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger