>
Headlines News :
Home » » Laga Brasil Vs Jerman akan Dipimpin Marco Rodriguez

Laga Brasil Vs Jerman akan Dipimpin Marco Rodriguez

Written By Unknown on Selasa, 08 Juli 2014 | 03.00.00

Luis Suarez (kanan) bereaksi saat lewati wasit asal Meksiko Marco Antonio Rodriguez Moreno, pada pertandingan Grup D antara Italia dan Uruguay di Dunas Arena, Natal, Brasil, 24 Juni 2014. (AFP/Tempo)

Jurnalsulteng.com-  Marco Rodriguez, wasit yang gagal menyaksikan aksi Luis Suarez menggigit Giorgio Chiellini akan memimpin pertandingan semifinal antara Brasil dan Jerman di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Rabu  (9/7/2014) dinihari.

Rodriguez menjadi pengadil pada pertandingan Uruguay kontra Italia, 24 Juni lalu. Ia tidak menyaksikan Suarez yang menggigit pundak Chiellini pada pertandingan terakhir di Grup D.

Meski tidak dilaporkan wasit, badan sepak bola dunia (FIFA) menjatuhkan hukuman 9 pertandingan internasional dan tak boleh berurusan dengan sepak bola selama empat bulan bagi Suarez.

Pada pertandingan itu ia juga mengkartumerahkan pemain Italia, Claudio Marchisio. Akibatnya Italia kalah 1-0. Uruguay, tanpa Suarez, kalah 2-0 dari Kolombia di babak 16 besar.

Laga Brasil kontra Jerman menjadi laga yang ketiga yang dipimpin Rodriguez di Piala Dunia 2014. Sebelumnya ia memimpin saat Belgia menundukkan Aljazair 2-1 pada 17 Juni dan Italia vs Uruguay.

Wasit asal Meksiko berusia 40 tahun itu memiliki karier cukup cemerlang. Ia sudah dipercaya memimpin di Piala Dunia delapan tahun lalu. Ia memimpin dua pertandingan dalam Piala Dunia 2006 di Jerman, serta dua pertandingan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.[Tempo]

Share this article :

0 komentar:

Jurnalsulteng.com on Facebook

 
Developed by : Darmanto.com
Copyright © 2016. JURNAL SULTENG - Tristar Mediatama - All Rights Reserved
Template by Creating Website
Proudly powered by Blogger